Libur Lebaran atau momen Ramadhan menjadi salah satu periode kebersamaan dalam setahun sekali yang ditunggu-tunggu banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Masa ini biasanya juga bertepatan dengan liburan sekolah yang waktunya cukup panjang. Momen ini pun membuat banyak keluarga semakin dapat meluangkan waktu untuk berkumpul atau berlibur bersama.

Foto-foto: Iklan Kompas/E. Siagian.

Salah satu tempat yang sering dipilih untuk melakukan hal tersebut adalah pusat perbelanjaan atau mal. Kemudahan dan kenyamanan menjadi alasan utama banyak orang memutuskan mal menjadi destinasi tepat yang dapat mengakomodasikan kebutuhan hiburan seluruh anggota keluarga.

Menyadari adanya tersebut, Lippo Mall Puri menghadirkan beragam tenant yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-ma­sing anggota keluarga. Pusat perbelanjaan premium dari PT Lippo Malls Indonesia ini memiliki anchor tenants, antara lain Parkson, Sogo, Matahari Department Store, Food Mart, Food Hall, Food Avenue, Electronic City, Best Denki, Fitness First Platinum, dan Cinema XXI.

Selain itu, terdapat banyak outlet bertaraf internasional, seperti Zara, Pull & Bear, Stradivarius, Berskha, Marks & Spencer, H&M, dan Forever 21. Untuk keperluan kuliner pun, pusat perbelanjaan ini memiliki puluhan tenant yang juga dapat dipilih sesuai selera. Yang terbaru adalah Marche, Imperial Kitchen, Steak Hotel by Holycow, Dapur Solo, Mantra Indonesia, Zenbu, dan Kimukatsu.

Lippo Mall Puri juga memiliki loyalty member card, yaitu Privilege Card dan Priority Card. Setiap member-nya bisa mendapat berbagai benefit berupa diskon dan exclusive merchandise di lebih dari 120 tenant di Lippo Mall Puri.

Spesial Ramadhan

Khusus selama Ramadhan hingga pasca Lebaran, Lippo Mall Puri menghadirkan kembali dekorasi menarik dan wahana utama yakni Frosty Playland untuk memanjakan pengunjung terutama anak-anak. Frosty Playland merupakan sebuah wahana bermain salju yang dihadirkan sejak 10 Mei hingga 14 Juli 2019 di Atrium 1, Lippo Mall Puri.

Di Frosty Playland, anak-anak dapat merasakan langsung bermain salju dari es asli dan sensasi berseluncur di seluncuran beralaskan es. Uniknya lagi, wahana bermain salju ini dikemas dengan dekorasi bertema “Morocco” untuk membawa suasana Ramadhan.

Wahana bermain salju ini memiliki luas 220 meter persegi dengan tinggi 8 meter serta dipenuhi dengan lampu hias dan kain ala Morocco. Selain itu, lorong sepanjang 9 meter dengan dekorasi dan motif Morocco berpadukan nuansa krem, biru, dan ungu turut menjadi highlight dan dekorasi Ramadhan tahun ini.

Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia Afriany menjelaskan, “Lippo Mall Puri selalu memberikan nuansa serta konsep dekorasi berbeda di setiap acara. Ramadhan dan liburan sekolah merupakan salah satu momen yang dinantikan setiap orang, khususnya pengunjung Lippo Mall Puri. Kami menghadirkan kembali arena bermain salju seperti pada Natal tahun sebelumnya, tetapi dengan konsep dan dekorasi yang berbeda khas Ramadhan.”

Afriany juga menambahkan hadirnya Frosty Playland untuk melengkapi kerinduan anak-anak bermain salju di Lippo Mall Puri karena ini keempat kalinya arena salju hadir di Lippo Mall Puri dan selalu dinanti pengunjungnya.

Masih dalam rangkaian acara Ramadhan, Lippo Mall Puri turut mengadakan Midsummer Night Sale yang diadakan pada 25 Mei 2019 pukul 19.00–00.00. Pada kesem­patan ini, pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen di lebih dari 200 outlets. Selain itu, pengunjung dapat mengunjungi Bazaar Ramadhan 2019 di Atrium 2, Lippo Mall Puri, mulai 3 Mei hingga 9 Juni 2019 yang menghadirkan beragam produk kebutuhan hari raya, seperti baju dan snack di lebih dari 20 booths.

Dua pengunjung Lippo Mall Puri, Desi (30) dan Dewi (33), menyampaikan bahwa mal ini menjadi destinasi dalam daftar teratas mereka, khususnya ketika ingin mengajak keluarga bersantai.

“Saya sering sekali ke mal ini karena selain dekat dengan kantor, mal ini termasuk punya banyak sekali outlets yang beragam, mulai dari untuk saya berbelanja, makan, dan hiburan lainnya ada di mal ini. Karena, biasanya juga ketika saya ingin mengajak keluarga pergi ke pusat perbelanjaan tertentu pasti yang jadi pertimbangan adalah kelengkapan yang dimiliki mal tersebut. Singkatnya dapat menjadi one stop shopping solution yang baik bagi pengunjung,” ungkap Dewi.

Senada dengan Dewi, Desi menyampaikan bahwa khususnya ketika ingin mengajak anak, mal menjadi pilihan, apalagi jika mal yang dimaksud sangat memperhatikan hiburan bagi anak.

“Saya bukan pemilih dalam urusan berbelanja atau makan, tapi ketika sudah berhubungan dengan keluarga, saya menginginkan pusat perbelanjaan yang nyaman dan dapat mengakomodasikan kebutuhan hiburan seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak,” pungkas Desi.

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 16 Mei 2019.

Leave a Response