PT Unilever Indonesia Tbk menghadirkan Knorr Chicken Powder kemasan 200 gram. Dengan kemasan terjangkau ini, masyarakat, khususnya UMKM, dapat semakin mudah menciptakan menu-menu andalan bagi pelanggan.

Setiap orang tentu akan merasa bangga apabila mampu menghidangkan masakan terbaik bagi pelanggan, baik menu utama, kudapan, maupun menu andalan lainnya. Rasa gurih pada masakan menjadi poin tersendiri agar menu-menu yang disuguhkan tersebut memberikan kepuasan bagi yang menyantapnya.

Setidaknya itulah yang melatarbelakangi terciptanya Knorr Chicken Powder. Bumbu ekstrak daging ayam ini telah dipercaya dan dipilih di lebih dari 75 negara di dunia sejak 1956. Hal ini membuktikan bahwa penyedap serbaguna ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat luas akan hidangan lezat dan gurih.

Kemasan 200 gram

Kini, dalam menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis, termasuk para pelaku usaha kuliner, Knorr Chicken Powder tak hanya hadir dalam kemasan 1 kilogram, tetapi juga kemasan terjangkau 200 gram. Dengan kemasan lebih kecil ini, pelanggan dapat lebih leluasa menciptakan berbagai kreasi masakan sesuai keinginan.

Penyedap serbaguna ini dapat membuat hidangan-hidangan yang tersaji menjadi lebih mantap karena bila dibandingkan dengan bumbu penyedap rasa ayam lainnya di Indonesia, Knorr Chicken Powder mengandung 5 kali lebih banyak daging ayam asli. Dengan komposisi tersebut, produk ini mampu meningkatkan rasa gurih pada masakan tanpa menghilangkan cita rasa alami.

Tentu, dengan kualitas setara dengan kaldu ayam asli, penyedap ini semakin memudahkan konsumen, khususnya pelaku UMKM, dalam menciptakan masakan terbaiknya. Menariknya lagi, dengan menggunakan Knorr Chicken Seasoning Powder, pemakaian menjadi lebih hemat, setidaknya tiap kemasan 200 gram bisa menghasilkan 11 liter larutan setara kaldu ayam asli.

Penyedap tersebut juga memiliki keunggulan lainnya, di antaranya tidak menggunakan pewarna buatan. Produk dengan masa simpan 12 bulan ini juga telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Yang tak kalah penting, penyedap universal yang dapat digunakan untuk bermacam-macam masakan ini juga tidak menggunakan bahan pengawet sehingga aman bagi kesehatan.

Dengan hadirnya Knorr Chicken Powder kemasan 200 gram, tak ada alasan bagi pelaku usaha kuliner untuk tidak dapat memuaskan pelanggannya dengan rasa asli kaldu ayam. Dengan sejumput bubuk kaldu ayam ini, hidangan akan menjadi ekstra gurih dan sedap, tanpa menutupi rasa asli masakan.

Sementara itu, dalam rangka peluncuran Knorr Chicken Powder kemasan 200 gram, Knorr menggelar beragam kegiatan di sejumlah hypermarket di Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, dan Bogor. Minggu (12/5/2019), Knorr juga mengadakan acara bertajuk Bukber Pengusaha Kuliner di Trans Studio Mall, Cibubur, Jawa Barat.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan yang dihadiri oleh para pelaku UMKM tersebut juga diisi dengan demo masak oleh chef Gungun dan chef Ragil W. Tak kalah seru, acara ini juga diisi oleh kegiatan lomba memasak serta hiburan-hiburan menarik. [BYU]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 16 Mei 2019.

Leave a Response