Artotel Group dengan bangga mengumumkan pembukaan hotel terbarunya di tahun ini, yaitu Artotel Wahid Hasyim–Jakarta. Artotel Wahid Hasyim–Jakarta menjadi hotel kedelapan yang dikelola Artotel Group dan hotel kedua yang terletak di Jakarta.

Terletak di Jalan KH Wahid Hasyim 135–137, Jakarta Pusat, Artotel Wahid Hasyim–Jakarta memiliki 122 kamar dengan pilihan kategori studio 20 dan studio 40 yang tersebar di dua bangunan, East dan West Wing.

Setiap kamar Artotel Wahid Hasyim-Jakarta hadir dengan desain interior modern kontemporer yang bernuansa seni dan dilengkapi dengan TV 43 inci, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, serta perlengkapan amenities khas Artotel. Fasilitas pendukungnya terdiri atas Bang Bang Restorant & Bar. Restoran dan bar ini buka 24 jam, yang dilengkapi dengan sajian live entertainment setiap hari, serta menu makanan bercita rasa Asia dan berbagai pilihan minuman dari soft drink, juice, hingga wine.

Selain itu, terdapat Artspace, yaitu ruang galeri seni yang menjadi fasilitas “wajib” di setiap Artotel, serta Meetspace sebagai ruang pertemuan yang memiliki kapasitas hingga 50 orang.

Kolaborasi lima seniman lokal

Sebagai hotel yang desain interiornya terinspirasi dari seni, Artotel Wahid Hasyim–Jakarta mengaplikasikan unsur seni rupa di setiap sudut fasilitasnya dengan mengambil tema ‘’Metamorfosis’’. Untuk kali ini, berkolaborasi dengan lima seniman lokal kontemporer yang dikurasi secara khusus oleh divisi seni Artotel Group, yaitu Lala Bohang, Rega Ayundya, Ricky Janitra, Restu Taufik Akbar, dan Marishka Soekarna.

Tema “Metamorfosis “menjadi inspirasi bagi para seniman dalam melakukan mural di setiap sudut Artotel Wahid Hasyim-Jakarta. Kesinambungan antara seni rupa kontemporer dengan tema Metamorfosis terlihat jelas pada keselarasan warna cerah, figur-figur animatif yang ditampilkan pada karya setiap seniman.

CEO Artotel Group Erastus Radjimin mengatakan, “Suatu kehormatan bagi kami, Robina Group selaku pemilik hotel menunjuk dan memercayakan Artotel Group untuk mengoperasikan hotelnya dengan lokasi yang sangat berdekatan dengan Artotel Thamrin–Jakarta. Sesuai dengan karakter Artotel yang mengusung hotel berkonsep seni, di mana seni itu tidak ada yang sama. Maka, kami yakin dua Artotel ini tidak akan berkompetisi, justru menjadi pelengkap satu sama lain. Oleh karena itu, kami sangat bangga menjadikan Artotel Wahid Hasyim-Jakarta sebagai hotel ke-2 di Jakarta dan menjadi hotel ke-8 yang dikelola oleh Artotel Group.”

Dengan lokasi strategis, di tengah kota Jakarta, Artotel Wahid Hasyim-Jakarta akan menjadi hotel butik pilihan yang menawarkan gaya hidup masa kini. Yang terpancar melalui fasilitas interior berkarakter seni dan value for money, serta restoran Bang Bang yang dikonsep sedemikian rupa, khususnya oleh tim F&B Artotel Group.

Bang Bang dapat menjadi rekomendasi restoran di Jakarta Pusat dengan sajian live entertainment, menu makanan, dan minuman yang berkualitas bercita rasa tinggi dengan harga terjangkau. [IKLAN/*/ACH]

Kompas Adv
Advertising division of Kompas Daily Newspaper, the largest national newspaper in Indonesia. All content are published in printed newspaper.

Leave a Response