Dalam rangka peringatan ulang tahun Mitra Keluarga Grup ke-30 sekaligus memperingati 8 tahun melayani masyarakat Indonesia, Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur bekerja sama dengan Smile Train menggelar bakti sosial (baksos) operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis pada Sabtu, 16 Maret 2019.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian nyata konsistensi Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat dari golongan kurang mampu. Sesuai tema yang diangkat, “Pancarkan Senyuman Terbaik Keluarga Indonesia”, acara baksos ini bertujuan agar masyarakat prasejahtera yang mengikuti operasi ini dapat kembali tersenyum bahagia.

This slideshow requires JavaScript.

Peserta

Peserta baksos datang dari beberapa wilayah sekitar Bekasi, Bogor, hingga Sukabumi serta Tegal. Ada sejumlah 8 bayi, 10 anak, dan 4 dewasa yang dioperasi oleh dr Yantoko, SpBP.

Selain peserta, hadir Dieyan Bernard dan Parulian, 2 orang pelari dari Indonesia yang akan mengikuti Chicago Marathon sekaligus merupakan Smile Train Team Empower memberikan dukungan morilnya.

Foto-foto: dokumen Mitra Keluarga Cibubur

Leave a Response