Grand Mercure Jakarta Harmoni Kenalkan General Manager Baru

Grand Mercure menggelar acara meet & greet sekaligus memperkenalkan general manager yang baru, Djulkarnain. Pak Djul, begitu dia biasa disapa, telah berkecimpung di dunia perhotelan sejak tahun 1993.

Pak Djul berpengalaman bekerja di sejumlah hotel di Jakarta, hingga Mekah dan Paris. Senang akan tantangan baru menjadi prinsip hidup pria yang sudah malang-melintang lebih dari 22 tahun di bidangnya ini.

general manager baru grand mercure jakarta.

Pengalaman

Perjalanan karier Pak Djul cukup mentereng. Setelah bekerja di sebuah hotel terkemuka di Mekah, Arab Saudi, dia kembali ke Indonesia. Pak Djul lalu bergabung dengan keluarga AccorHotels. Selama bekerja sebagai Asisten Eksekutif Manajer di Mercure Slipi, Pak Djul menerima beasiswa dari sebuah perguruan tinggi terkemuka di Perancis, École des Arts Culinaries et de IHotellerie de Lyon. Dia juga bekerja di Mercure Paris di antara masa studinya.

Sebelumnya, Pak Djul mengelola sejumlah hotel, antara lain Novotel Bukit Tinggi, Ibis Malioboro Yogyakarta, dan Novotel Surabaya, sebelum kembali ke Jakarta pada 2014 untuk menjalankan dua merek sekaligus, yaitu Mercure Jakarta Kota dan Ibis Harmoni.

Setelah perjalanan yang manis selama kurang lebih selama 20 tahun dengan AccorHotels, Pak Djul memutuskan untuk memulai petualangan lain dengan Menara Peninsula Hotel dari 2016. Hingga akhirnya dia bergabung di Grand Mercure Jakarta Harmoni pada awal 2019.

“Kami senang akan kehadiran Pak Djul, dengan keahlian dan pengalamannya yang beragam dalam bidang perhotelan yang akan membawa Grand Mercure Jakarta Harmoni lebih sukses ke depannya,” pungkas Marcomm Manager Indri Hapsari. [*/INO]

Leave a Comment