Sebagai pionir SUV Luxury di dunia, Lexus terus memberikan experience amazing dengan kehadiran lineup terbaru Lexus SUV, yakni The Newest Lexus UX Series. Lexus UX melengkapi pilihan SUV Lexus sebagai genre terbaru di lineup Lexus SUV Crossover Lexus yang sudah sangat dinanti untuk menjawab kebutuhan kaum urban luxury.

Sebagai Lexus Luxury Crossover, The Newest Lexus UX menampilkan desain edgy nan elegan yang dikembangkan dari platform global terbaru oleh sang chief engineer, Chika Kako. The Newest Lexus UX didesain untuk urban explorer modern yang memiliki gaya hidup dinamis. Terutama bagi para perempuan dan generasi muda urban yang aktif, dinamis, young, dan stylish, tetapi juga mengedepankan kenyamanan dan kemewahan dalam driving experience.

Kemudahan berkendara yang mewah dan nyaman

Siluet The Newest Lexus UX dipercantik dengan lampu signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat atraktif terutama pada malam hari, dan Power Back Door with Kick Sensor yang memberikan kemudahan yang semakin menunjang kenyamanan.

The Newest Lexus UX hadir di Indonesia dengan tiga tipe, yakni Lexus UX 200 gasoline, tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid, yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mesin high termal efficiency untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit dan ramah lingkungan, serta fitur direct shift CVT transmission yang menghasilkan driving feel yang halus.

Tenaga maksimum 183 HP yang dihasilkan oleh luxury crossover ini merupakan yang terdepan di kelasnya. Selain itu, dimensi panjang 4.495 mm dan radius putar 10,4 m adalah yang terbaik di segmennya. Hal ini membuat The Newest Lexus UX mudah dan lincah menyusuri liku jalan perkotaan yang hectic sekalipun. Dengan sistem suspensi MacPherson strut pada bagian depan, dan double wishbone pada bagian belakang, secara khusus dirancang untuk membuat The Newest Lexus UX untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

The Newest Lexus UX didesain khusus untuk pengendara self-driving yang memiliki kehidupan aktif. Oleh karena itu, konsep berkendara seat-in-control diimplementasikan dalam The Newest Lexus UX sehingga memudahkan pengemudi mengoperasikan fungsi-fungsi utama kendaraan, serta bentuk sandaran kursi yang khusus, memungkinkan pengemudi mengendarai mobil dengan postur yang nyaman.

Artikel rekomendasi lainnya: Lexus LS 500, Sedan Premium yang Dinanti Konsumen Indonesia

Sedangkan bagi penumpang di samping sang pengemudi, integrasi audio switch yang berada pada arm rest menciptakan efisiensi dalam mengontrol sistem multimedia yang telah dilengkapi dengan 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10.3” Center Display sebagai yang unggul di kelasnya. The Newest Lexus UX adalah luxury crossover pertama yang telah dilengkapi dengan seat heater and cooler, sebuah kenyamanan yang tidak lazim ditemukan di kelasnya.

Tak hanya itu, kursi kinetik yang dibalut dengan semi-aniline leather dapat melakukan adaptasi optimal pada struktur tubuh manusia ketika sedang dikendarai. Keluar masuk kabin juga terasa menjadi lebih mudah melalui penempatan titik pinggul yang optimal karena bentuk bantalan kursi yang unik.

Driving character The Newest Lexus UX yang agile untuk pengendara yang memiliki active lifestyle tentunya memerlukan safety features yang semakin menunjang driving experience. The Newest Lexus UX dilengkapi dengan 8 SRS airbags untuk keamanan saat mengemudi, blind spot monitor memberikan indikator menyala di kaca spion untuk sudut yang tidak terlihat, juga rear camera dan all-around parking sensors untuk mempermudah manuver saat parkir atau menyusuri jalan sempit.

The Newest Lexus UX menghadirkan warna baru pada lineup Lexus di Tanah Air. Lexus luxury crossover yang nyaman, mewah, dan sangat mudah dioperasikan saat dikemudikan sendiri, merupakan pilihan baru bagi para urban explorer yang siap menghadapi liku perkotaan dengan active lifestyle mereka. Tak lupa juga, Lexus memikirkan total personalized luxury ownership experience dengan Lexus Parking Privilege di berbagai luxury lifestyle center di Jakarta dan Surabaya. Hal ini merupakan kombinasi yang sempurna untuk menemani kegiatan urban para perempuan dan generasi muda pemakai The Newest Lexus UX.

Tentang Lexus Indonesia

Sejak hadir di Indonesia pada 2007, Lexus terus berkembang dan diterima dengan baik oleh market Indonesia. Tidak semata mengejar volume sebanyak-banyaknya, tetapi juga ingin menjadi brand yang bisa menjadi inspirasi bagi seluruh industri otomotif dan lifestyle di Tanah Air, sehingga Lexus sangat serius dalam memberikan pelayanan prima kepada para pelanggannya.

Dalam perjalanannya, Lexus memperkenalkan layanan istimewa melalui pendekatan yang menyandingkan profesionalisme dengan kearifan budaya lokal, melalui Lexus Gallery serta layanan terpadu Lexus Concierge Service. Pelanggan akan mendapatkan garansi selama 3 tahun serta 5 tahun free service. Selain itu, tersedianya reserved parking, yakni Lexus Exclusive Parking Privilege di beberapa lokasi-lokasi luxury terpilih di Summarecon Mall Kelapa Gading, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Fairmont Hotel, Senayan City, The Dharmawangsa Hotel di Jakarta, dan Pakuwon Mall di Surabaya. [*]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 19 Februari 2019.

Tags : Lexus

Leave a Response