Mitsubishi Xpander Berbagi Kebahagiaan di Berbagai Kota

Untuk menunjukkan bagaimana Mitsubishi Xpander dapat membawa kebahagiaan nyata bagi penggunanya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan peumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, sejak pertengahan 2018 lalu menyambangi sembilan kota di Tanah Air.

Dalam kampanye ber­­tajuk XPANDER Tons of Real Happiness, MMKSI menampilkan semua keunggulan Mitsubishi XPANDER sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan bertenaga besar. Beragam bentuk hiburan keluarga ditampilkan antara lain berupa wahana permainan Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak lagi.

Mitsubishi Xpander

“Berdasarkan kekuatan yang dimiliki Mitsubishi XPANDER, kami ingin menunjukkan bagaimana Mitsubishi XPANDER dapat membawa berton-ton ‘kebaha­giaan yang nyata’ kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia,” ujar Kyoya Kondo, yang saat itu menjabat sebagai President Director PT MMKSI dalam pembukaan event di Bekasi (27/7/2018).

MMKSI juga memperkenalkan Agent of Happiness untuk campaign ini, yaitu keluarga Sasono yang terdiri dari pa­sangan Dwi Sasono dan Widi Mulia, serta putra-putri mereka, Dru dan Widuri. Mereka merupakan agent yang selalu siap berbagi kebahagiaan di setiap kota yang dikunjungi oleh campaign ini.

“Roadshow”

Bertempat di Summarecon Mal Bekasi, 27–29 Juli 2018, Bekasi menjadi awal rangkaian roadshow XPANDER Tons of Real Happiness. Selain wahana permainan, pada event ini, pengunjung juga dapat melakukan uji kendara (test drive) Mitsubishi XPANDER, melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, serta menyimak talkshow bersama Rifat Sungkar. Tercatat, event di Bekasi ini dihadiri 9.152 orang.

Semarang menjadi kota kedua yang disambangi. Bertempat di Lotte Mart Wholesale Semarang, penyelenggaraan XPANDER Tons of Real Happiness di kota ini bertepatan dengan perayaan HUT RI, yaitu pada 17–19 Agustus 2018. Sejumlah 10.178 orang hadir pada acara di Semarang.

Mitsubishi Xpander

Sementara itu, pengunjung di Surabaya yang menjadi lokasi ketiga roadshow juga dapat menikmati aksi panggung Zara Leola, DJ Freya, dan DJ 2 Lampu Neon. Tak ketinggalan tentu saja talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Ridwan Hanif, dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini. Hadir pula Arief Muhammad, digital creativepreneur yang berbagi pengalaman berharga, selain menikmati hiburan dan bertemu dengan keluarga Sasono.

Mitsubishi XpanderMenyeberang ke Sulawesi, Makassar menjadi kota keempat yang disambangi, bertempat di Phinisi Point Makassar. Selain hiburan dan talkshow, pada ajang XPANDER Tons of Real Happiness, pengunjung dapat menjajal keunggulan Mitsubishi XPANDER di area test drive challenge serta langsung membeli dengan program lucky dip menarik berupa paket aksesori, mulai dari paket Basic, Aero, dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini.

MItsubishi Xpander

Seperti terlihat di Medan, yang menjadi lokasi penyelenggaraan XPANDER Tons of Real Happiness kelima, kebahagiaan keluarga juga dapat dirasakan si kecil dengan mengikuti banyak games menarik antara lain lomba menggambar dan lomba mewarnai, serta food truck, dan food stall yang dapat dinikmati dan menemani hari libur bersama keluarga. Tidak ketinggalan, terdapat merchandise menarik dari Idekuhandmade bertemakan XPANDER Tons of Real Happiness yang dapat dibeli pengunjung.

Dua kota di Sumatera, Pekanbaru dan Palembang, menjadi tujuan keenam dan ketujuh. Seperti di kota-kota sebelumnya, pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID di https://tonsofrealhappiness.com

Antusiasme Tinggi

Kota Kembang, Bandung, menjadi destinasi kedelapan sebelum kemudian rangkaian roadshow XPANDER Tons of Real Happiness ditutup di Summarecon Mal Serpong, Tangerang pada 25–27 Januari 2019. Rangkaian event ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, faktanya lebih dari 100.000 pengunjung menghadiri event di 9 kota.

Mitsubishi Xpander

Foto-foto: Iklan Kompas/B Adi Yuwono

“Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan, kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total pengunjung yang melebihi ekspektasi kami,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, pada pembukaan event di Tangerang, Jumat (25/1/2019).

Menurut Irwan, hal itu menjadi bukti popularitas Mitsubishi XPANDER yang telah menerima antusiasme dan permintaan yang sangat tinggi sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini. Dengan angka pemesanan lebih dari 115.000 unit, Mitsubishi XPANDER mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500 cc dengan market share lebih dari 44 persen. [*/IKLAN]

Leave a Comment