Sudah punya agenda untuk mengisi waktu di akhir pekan ini? Jika Anda penggemar musik dan belum punya agenda, silakan datang ke Ancol Taman Impian.

Menyambut awal 2019, Ancol Taman Impian menghadirkan pergelaran musik spesial bertajuk “Lagoon Sunset Music Special Artists” pada Sabtu, 26 Januari 2019 pukul 18.30 WIB di Pantai Ancol Lagoon.

“Lagoon Sunset Music Special Artists” menghadirkan band musik lokal ternama, antara lain The S.I.G.I.T. Band asal Bandung yang dibentuk tahun 1997 ini terkenal berkat musik rock ala era ’70-an. Beberapa albumnya yang membuat mereka dikenal hingga ke Australia, antara lain The S.I.G.I.T dan Visible Idea Of Perfection.

Selain The S.I.G.I.T, akan tampil juga Float Band, yang mulai dikenal banyak orang mulai 2007. Float mulai dilirik saat mereka diberi kesempatan untuk mengisi soundtrack film 3 Hari untuk Selamanya karya Riri Riza dan Mira Lesmana.

Selain itu, Ancol Taman Impian akan menghadirkan duo artis musik suami-istri ternama, yakni Endah N Rhesa. Bernama lengkap Endah Widiastuti (gitar dan vokal) dan Rhesa Aditya (bas), pasangan ini diketahui sudah berkecimpung di dunia musik bersama-sama sejak 2004. Kini dengan bergenre folk, jazz, blues, rock and roll dan ballads, karya-karya pasangan suami istri Endah N Rhesa mampu membius pendengar musik Indonesia.

Para artis ini nantinya akan beraksi di Floating Stage yang merupakan sebuah panggung mengapung di pinggir Pantai Ancol Lagoon yang berukuran 24 x 14 meter persegi.

Para penikmat musik dan pengunjung setia Ancol Taman Impian dapat menyaksikan acara ini hanya membayar tiket gerbang utama Ancol Taman Impian Rp 25.000 per-orang, tanpa biaya tambahan lagi.

Lagoon Sunset Music adalah acara musik yang bisa dijadikan pilihan hiburan pengunjung Pantai Ancol; Acara musik ini rutin diselenggarakan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 19.00 WIB di Floating Stage – Pantai Lagoon Ancol Taman Impian.

Jadi, jangan sampai ketinggalan. Luangkan waktu Anda dan datanglah bersama sahabat dan keluarga ke Ancol Taman Impian. [*]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 26 Januari 2019.

Leave a Response