Penyakit autoimun disebabkan sistem imun atau kekebalan tubuh Anda sendiri, yang kesalahan pada sistem tersebut membuat tubuh menyerang dirinya sendiri. Penyakit autoimun dapat memengaruhi hampir semua bagian tubuh, termasuk otak, saraf, otot, kulit, sendi, mata, jantung, paru-paru, ginjal, saluran pencernaan, kelenjar, dan pembuluh darah.

Penyakit autoimun dapat memengaruhi satu atau banyak jaringan tubuh, tergantung pada jenisnya. Hal ini menyebabkan pertumbuhan organ menjadi abnormal dan mengakibatkan perubahan fungsi pada organ, bahkan dalam kondisi fatal dapat menyebabkan kematian.

Pengobatan untuk  penyakit autoimun fokus pada mengurangi gejala dan aktivitas sistem imun, karena tidak ada pengobatan yang benar-benar bisa menyembuhkannya.

Salah satu bagian tubuh yang sering diserang oleh penyakit autoimun adalah sendi dan saraf. Rheumatoid arthritis (RA) atau yang lebih populer disebut rematik, systemic lupus erythematosus atau yang biasa disebut lupus, neuropathy, dan multiple sclerosis (MS) adalah beberapa penyakit autoimun yang menyerang sendi dan saraf.

Nyeri sendi akibat penyakit autoimun disebabkan peradangan pada sendi. Peradangan ini disebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan sendi individu tersebut. Autoimun bisa terjadi pada semua sendi dan saraf, yaitu kelainan saraf atau gangguan hantaran sinyal saraf dapat menyebabkan kejang otot, kesemutan, sulit menggerakkan sendi hingga dapat terjadi kelumpuhan.

LTO

Bagaimana LTO dapat membantu penderita penyakit autoimun? Dengan pancaran fotonic energy dari cold laser dan gelombang listrik dari micro-current neuromuscular stimulation, secara simultan meningkatkan produksi Adenosine Tri-Phosphat (ATP) hingga 500 persen, yang mempercepat penyembuhan jaringan sel.

Dengan demikian, peradangan sendi dan kerusakan pada saraf penderita penyakit autoimun dapat diredakan hingga nyeri dapat teratasi. Alat ini bekerja pada sistem otot (musculosketal) dan sistem saraf (neuromuscular). Pemakaian yang konsisten dan teratur, dapat membantu memberikan efek kumulatif yang baik.

LTO dapat membantu memberikan kualitas hidup yang lebih baik sehingga aktivitas dan produktivitas dapat berjalan normal kembali. LTO memampukan Anda untuk mengontrol rasa nyeri secara mandiri, apalagi dengan bentuk dan bobotnya yang portabel dan mudah digunakan sehingga dapat dibawa ke mana pun.

LTO bisa membantu mengatasi nyeri akut dan kronis, nyeri jari dan pergelangan tangan (carpal tunnel syndromme, trigger finger), nyeri siku (tennis & golf elbow), nyeri lutut (arthritis, gout), nyeri punggung, nyeri leher, HNP (saraf terjepit), neuropathy (nondiabetic, nonpostchemo), nyeri tumit (plantar fasciitis), nyeri pascabedah, nyeri bahu (rotator cuff, frozen shoulder), sciatica, nyeri rahang (TMJ), tendonitis, bursitis, fibromyalgia, sprains, strains and soft tissue swelling.

Jika menginginkan solusi nyeri jangka panjang non-drug, non-invasive, dan non-surgery, klik www.solusinyeri.com [*/ASP]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 27 Januari 2019.

Tags : solusi nyeri

Leave a Response