Frisian Flag Indonesia, produsen produk-produk nutrisi berbasis susu, memperkenalkan inovasi produk terbarunya Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe. Produk ini merupakan krimer istimewa dengan rasa susu jahe yang menghangatkan.

Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia Felicia Julian menuturkan, inovasi produk adalah komitmen yang Frisian Flag Indonesia pegang teguh dan laksanakan agar terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang disukai oleh masyarakat.

Lebih dari 95 tahun, Frisian Flag menghadirkan produk kental manis yang menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia, baik menjadi minuman maupun pelengkap minuman dan makanan. Nikmatnya yang hingga “tetes terakhir” menjadi bagian dari minuman dan makanan kita sehari-hari.

“Kali ini, kami telah hadir dengan inovasi terbaru yakni krimer istimewa Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe yang akan memberikan sensasi rasa susu jahe yang menghangatkan, salah satu minuman khas Indonesia yang bisa dinikmati di berbagai suasana,” sambut Felicia.

Bisa diminum langsung atau dicampur

Penggunaan jahe dalam kental manis menjadikan Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe cocok diminum langsung atau dicampurkan dalam berbagai minuman dan penganan Indonesia.

“Jahe adalah kekayaan rempah yang menjadi bagian dari kuliner Indonesia yang banyak khasiatnya. Setiap tegukan minuman rasa susu jahe dari kental manis Frisian Flag ini akan memberikan kehangatan dan semangat untuk kembali beraktivitas,” ungkap Felicia.

Dikenal sebagai salah satu rempah yang sering digunakan dalam berbagai minuman dan makanan khas daerah, akhir-akhir ini kepopuleran jahe semakin meroket. Oleh karena itu, Frisian Flag kental manis rasa susu jahe diharapkan dapat menggairahkan komunitas usaha kuliner kecil menengah Indonesia serta menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia. Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe tersedia dalam kemasan saset 40 gram. [*/INO]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 28 Januari 2019.

Tags : Frisian Flag

Leave a Response