Fashiontastic Lunar New Year, Persembahan Galeries Lafayette untuk Imlek 2019

Menghadirkan pengalaman belanja menyenangkan dan berkesan menjadi salah satu strategi jitu pusat perbelanjaan maupun peritel untuk memanjakan pelanggan setianya. Biasanya hal itu acap dilakukan, terlebih lagi pada momen-momen spesial, seperti perayaan Tahun Baru China. Nah, salah satu peritel ternama Tanah Air yang ikut berpartisipasi meramaikan Imlek adalah Galeries Lafayette.

Sebagai department store yang mengusung konsep retail-tainment di Indonesia, Galeries Lafayette bersama Bank Mandiri menghadirkan kembali acara tahunan Fashiontastic Lunar New Year. Ajang tersebut telah dihelat pada Kamis (24/1), pukul 14.00 WIB di lantai 1 Galeries Lafayette, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Untuk memeriahkan dan mempersiapkan koleksi busana untuk merayakan tahun baru Imlek, para pencinta mode Jakarta dimanjakan dengan menyaksikan trunk show dari Votum dan Ghea Indonesia. Kedua label fashion ternama di Indonesia itu menampilkan deretan koleksi busana cocktail dresses yang chic dan mencuri perhatian dengan motif, embellishments memukau, serta sentuhan gaya etnik dan oriental. Parade gaun tersebut ditampilkan dengan anggun tidak hanya oleh para model, tetapi juga para muses yang terdiri dari para sosialita, perempuan pebisnis, dan influencer.

Bertema Regalia, Votum menghadirkan delapan busana yang mencampurkan berbagai elemen dari tera tudor sebagai inspirasi pada koleksi kali ini. Deretan busana cocktail dengan menggunakan tulle, damask, dan crepe hadir cantik dan menawan bertaburkan aplikasi embroidery yang diimplementasikan dengan ciri khas era Tudor. Palet warna yang ditawarkan memiliki unsur earthy tone yang membuat koleksi ini tampil menarik dengan sentuhan aplikasi keemasan.

Sementara itu, untuk koleksi Imlek kali ini, Ghea mengembangkan dan mentranslasikan budaya China ke dalam fashion dengan menghadirkan koleksi Shanghai Express. Terinspirasi keindahan keramik dan porselen antik China, Ghea menghadirkan deretan busana cocktail yang menggabungkan palet warna pastel serta hitam menggambarkan perjalanan mode perempuan- di era Old and New Shanghai. Interpretasi motif porselen antik Cina ini diaplikasikan di atas bahan satin, chiffon, dan tulle dengan aplikasi burung phoenix yang menyimbolkan keberuntungan dalam etnis Tionghoa ditambah aplikasi motif pasoda.

“Sebagai salah satu perhelatan besar dan meriah di Indonesia, setiap tahunnya Galeries Lafayette selalu berusaha turut memeriahkan euforia tahun baru Imlek. Tahun ini, kami menghadirkan trunk show dengan koleksi terbaik dari Votum dan Ghea Indonesia yang dapat ditemukan di Galeries Lafayette. Tahun Baru Imlek identik dengan koleksi Cheongsam. Dalam koleksi yang dihadirkan oleh kedua brands tersebut, Cheongsam telah dimodernisasi dan dapat dikenakan untuk beberapa acara, baik formal maupun santai yang dapat dijadikan pilihan para pencinta mode Tanah Air. Kami ingin mengajak para fashionista Jakarta untuk menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi dalam berbelanja dengan beragam koleksi yang kita miliki,” ujar Marketing Director dari PT Panen Lestari Internusa Arnolda Ratnawati Sidarta.

This slideshow requires JavaScript.

Arnolda juga menambahkan bahwa untuk semakin memanjakan para pelanggan setia, customers dapat memperoleh Galeries Lafayette shopping voucher hingga Rp 800 ribu untuk minimum pembelanjaan Rp 3 juta dan Rp 2, 5 juta dengan menggunakan kartu Mandiri sampai 24 Februari 2019. Khusus bagi pengguna kartu Mandiri, Fidelite dan MAPclub berkesempatan untuk mendapatkan additional discount hingga 20 persen di setiap akhir pekan.

Foto-foto: dokumen Galeries Lafayette

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia untuk perempuan dan laki-laki di lantai satu dan tiga. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur. Tak ketinggalan, untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop di lantai tiga akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para laki-laki. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall (https://www.mapemall.com/). [*/AJG]

Leave a Comment