Menemukan Peluang di Tengah Hidup Modern yang Menantang

Kemajuan era digital saat ini yang terus berkembang memang memengaruhi perubah­an gaya hidup di kalangan masyarakat, terutama kaum milenial. Perkembangan informasi yang beraneka ragam, luas, dan cepat, mendorong kaum milenial untuk menjadi lebih produktif, kreatif, dan up to date di segala kesempatan, sehingga tak heran jika mobilitas sehari-hari meningkat. Berbagai kegiatan dijalani untuk bisa terus hidup sesuai dinamika kehidupan masa kini dan eksis di kalangannya.

Selain manajemen waktu, dibutuhkan manajemen keuangan yang baik untuk memenuhi keinginan gaya hidup kekinian. Salah satunya, menabung agar terhindar dari masalah finansial. Tabungan PermataME dari PermataBank dapat menjadi pilihan untuk milenial dengan berbagai keuntungannya, seperti cashback 30 persen untuk menonton bioskop dan nongkrong di coffee shop, cashback 20 persen untuk belanja daring, serta cashback 10 persen untuk transportasi daring. Menabung menjadi terasa lebih mudah karena bisa hemat dari transaksi sehari-hari tanpa ada rasa dibatasi saat menikmati keseruan hidup.

Bahkan untuk mempunyai rekening PermataME, kini PermataBank menyediakan fasilitas yang cepat, mudah, dan aman, yaitu melalui PermataMobile X sehingga calon Nasabah tidak perlu datang ke cabang lagi untuk membuka tabungan. Tak hanya bisa hemat biaya, tetapi juga mengefisiensikan waktu dan kita dapat terus produktif dalam menyelesaikan kegiatan sehari-hari.

Selain membuka tabungan, kita bisa mentransfer ke rekening lain dalam 5 detik, mengirim uang ke nomor handphone, membuka rekening giro, deposito, hingga mengajukan kartu kredit, KTA, transaksi reksa dana dan obligasi di PermataMobile X.

Di tengah aktivitas yang padat, urusan perbankan yang hampir setiap hari ada, bisa terselesaikan dengan praktis. Tak hanya menabung dan berinvestasi, transaksi yang bisa dilakukan di mana saja, tapi dengan PermataMobile X, kita tidak perlu khawatir jika lupa membawa dompet karena memungkinkan kita untuk tarik uang tunai tanpa kartu ATM.

Deteksi canggih menggunakan face ID dan finger ID pun turut membantu akun PermataMobile X kita menjadi lebih aman. Memangkas waktu sekian detik dengan fitur intip saldo tanpa login juga hanya bisa dilakukan di PermataMobile X. Hanya dalam satu layar, Nasabah dapat melihat rekening tabungan produk PermataBank dan mengecek mutasi rekening sampai 12 bulan. Selain fitur-fitur di atas, masih ada ratusan fitur lainnya di PermataMobile X yang dapat kita manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan urusan perbankan tanpa buang waktu.

Kehadiran PermataMobile X memang membawa kekuatan tersendiri bagi masyarakat dalam mewujudkan #IndonesiaTanpaStres bersama sosok-sosok hebat, seperti Dion Wiyoko, Nadia Mulya, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Hesti Purwadinata, Hamish Daud, dan Adipati Dolken sebagai brand ambassador. Kesibukan mereka masing-masing, terutama dalam dunia hiburan tak menghalangi untuk terus berkarya.

Kekuatan mereka seiring dengan keunggulan PermataMobile X yang mendatangkan kemudahan dan perubahan untuk masyarakat. Anda juga bisa mencari tahu kekuatan PermataMobile X dalam diri Anda sendiri dengan mengikuti kuisnya melalui
www.permatamobilex.com serta berkesem­patan mendapatkan hadiahnya.

Ketujuh sosok “kekuatan” ini turut mengajak Anda untuk menjadi bagian dari mereka yang merasakan berbagai keuntungan dari PermataMobile X untuk hidup penuh kemudahan dan kenyamanan. Cukup unduh PermataMobile X dan buka PermataME untuk #CountMein tetap hidup eksis bebas tiris serta menikmati ratusan fitur canggih PermataMobile X.

[*]

Foto: Shutterstock

Leave a Comment