Kafe Betawi Hadir Kembali dengan Konsep Baru di Cilandak Town Square

Berdiri sejak 1992, Kafe Betawi hadir pertama kali dengan dibukanya restoran di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Saat itu, dengan modernisasi dan maraknya makanan dan minuman internasional di mana-mana, Kafe Betawi memutuskan untuk membuka pasar bagi pencinta makanan tradisional, khususnya makanan khas Betawi.

Restoran ini menyajikan beragam makanan, minuman, dan aneka jajanan khas Betawi serta menjaga tradisi nenek moyang dengan tetap menggunakan bahan-bahan alami terbaik dan berkualitas tinggi. Sajian makanan dari Kafe Betawi tidak diragukan lagi. Dalam hal cita rasa, Kafe Betawi terus berinovasi hingga saat ini.

Dalam perjalanan selama 26 tahun, restoran ini terus berupaya menyajikan dan melayani para pelanggan dengan penuh integritas. Hingga saat ini ada 3 brand restoran lainnya, yaitu Kafe Betawi First, Kafe Betawi Xpress, dan Betawi Corner. Restorannya sudah tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, sampai Manado dengan total mencapai 30 outlet dan keseluruhannya berada di bawah naungan Umay Group.

Soto betawi

Kafe Betawi memiliki banyak variasi menu yang unik dan khusus dibuat dengan bahan baku berkualitas premium. Salah satu menu andalan adalah soto betawi dengan cita rasa khas Betawi dan menjadi menu yang paling favorit di antara semua menu.

Soto betawi merupakan salah satu warisan  kuliner Nusantara yang patut dijaga keberadaannya. Soto betawi merupakan soto santan dengan isian daging sapi. Banyak orang menggemari jenis soto ini. Penggemarnya tidak hanya orang di Jakarta, tetapi juga masyarakat lain di berbagai daerah di Indonesia. Soto betawi memiliki sensasi rasa gurih unik yang pastinya berbeda dengan soto lainnya.

Konsep baru

Kini, Kafe Betawi hadir kembali di Cilandak Town Square (Citos) dengan konsep baru yang lebih homey dan lebih modern, tetapi tetap menampilkan sisi budaya Betawi yang kaya akan berbagai pernak pernik Betawi.

Berlokasi di First Floor, Citos, pelanggan setia Kafe Betawi dapat menikmati sajian khas Nusantara pukul 10.00–24.00 WIB. Konsep baru Kafe Betawi diharapkan dapat membuat semua pelanggan setia semakin nyaman dalam memilih dan menikmati menu favorit mereka.

Menyambut semarak re-opening store Kafe Betawi di Cilandak Town Square dan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setianya, Kafe Betawi memberikan 2 promosi spesial yaitu gratis aneka jajanan dengan minimum transaksi Rp 150.000 dan cashback voucher Rp 50.000 dengan minimum transaksi Rp 300.000.

Promosi ini berlaku selama 7 hari, 31 Oktober – 6 November 2018. Dan, promosi ini tidak berlaku untuk pemesanan melalui delivery dan hanya berlaku di store Kafe Betawi Cilandak Town Square. Untuk mengetahui informasi mengenai produk terbaru dari Kafe Betawi, silakan ikuti Instagram:@Kafebetawi_id, dan situs web Kafe Betawi. [*/INO]

Leave a Comment