PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meraih peringkat tertinggi dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2018 yang dirilis oleh J.D Power.

Seremoni penyerahan penghargaan diserahkan oleh Kaustav Roy selaku Regional Director, Automotive Practice J.D Power dan diterima oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI di kantor PT MMKSI Pulomas pada 24 Oktober 2018.

MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purnajual di Indonesia dalam studi yang dilakukan oleh J.D. Power terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan servis kendaraan di diler pada periode Maret 2017 hingga Juli 2018. Sebelumnya, pencapaian ini juga pernah diraih Mitsubishi pada tahun 2011, 2012, dan 2014.

Faktor

Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan capaian skor sebesar 817 poin. Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di diler, yaitu kualitas service (24 persen), inisiasi service (20 persen), pengambilan kendaraan yang telah di-service (19 persen), service advisor (19 persen), dan fasilitas service (18 persen). Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi

“Kami berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, mulai dari penjualan, servis, dan suku cadang yang akan berujung pada kepercayaan dan loyalitas terhadap brand Mitsubishi Motors secara keseluruhan,” ungkap Naoya Nakamura.

Untuk membawa Mitsubishi lebih dekat dengan pelanggan guna memberikan layanan terbaiknya, MMKSI telah memperluas jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, dengan total saat ini 122 diler di seluruh Indonesia. Direncanakan 143 diler kendaraan penumpang Mitsubishi akan diresmikan hingga akhir Maret 2019 mendatang. [*/INO]

 

 

Tags : mitsubishi

1 Comment

Leave a Response