Acer Predator Helios 300, Laptop Gaming dengan AeroBlade 3D Fan

Laptop gaming memang identik dengan spesifikasi tinggi dan performa andal. Tidak jarang, laptop gaming sering digunakan oleh gamers maupun content creator untuk menjalankan permainan atau kegiatan komputasi lainnya yang memerlukan kapasitas grafis tinggi. Alhasil, laptop menjadi cepat panas dan menurunkan kinerja laptop. Melihat kondisi tersebut, Acer menjawabnya dengan mengusung Predator Helios 300 dengan berbagai fitur canggih dengan komponen berperforma mutakhir.

Dihadirkan dengan desain dan bentuk yang garang, Predator Helios 300 membawa fitur yang dipatenkan “AeroBlade 3D Fan” yaitu bilah kipas logam tertipis di dunia berukuran hanya 0,1 mm (lebih tipis 87,5 persen dari kipas biasa) untuk menjaga sirkulasi udara di dalam laptop tetap bersih walaupun dipakai gaming terus-menerus. Desain ultrathin ini  meningkatkan aliran udara hingga 35 persen dan menurunkan noise sebesar 26 persen bila dibandingkan kipas konvensional.

Untuk urusan prosesor, Predator Helios 300 dilengkapi Intel® CoreTM i7-7700HQ atau Intel® Core™ i5-7300HQ dan NVIDIA® GeForce® GTX 1060 atau 1050Ti GPU 6GB GDDR5 pada grafisnya. Seluruh kekuatan pemrosesan ini didukung memori 16 GB dual-channel DDR4 yang bisa di-upgrade hingga 32 GB, 128 GB atau 256 GB SSD dan 1 TB HDD.  Dengan spesifikasi kelas sultan ini, Predator Helios 300 dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 23.999.000.

eSPORTS GALERI hadir di Bekasi Cyber Park

eSPORTS/IT Galeri adalah partner resmi Acer dalam memasarkan lini gaming Predator di Indonesia. Dapatkan perangkat gaming Predator pilihan Anda di gerai eSports/ IT Galeri terdekat atau belanja online di www.itgaleri.com. Dapatkan promosi spesial berupa voucer belanja hingga Rp 4 juta. Persediaan terbatas. [*]

 

Leave a Comment