Mal-mal yang Ikut Semarakkan Pesta Olahraga Asian Games 2018

Sebagai tuan rumah Asian Games ke-18, Indonesia patut berbangga. Inilah pesta olahraga Asia terbesar yang diikuti oleh 45 negara yang berkompetisi pada 40 cabang olahraga.

Meski dalam hitungan hari Asian Games akan berakhir, euforia dan semaraknya tetap dapat dirasakan di berbagai penjuru Ibu Kota. Pusat-pusat perbelanjaan juga turut berpartisipasi mendukung perhelatan akbar tersebut, di antaranya Grand Indonesia dan Aeon Mall Jakarta Garden City.

Grand Indonesia menggelar rangkaian acara dan program bertema Ready Steady Shop yang berlangsung pada 16 Agustus–2 September 2018. Untuk program belanja, Grand Indonesia membuat shopping marathon, yaitu Festival Jakarta Great Sale, Mid-Year Prizes, dan Midnight Sale.

Pada program Festival Jakarta Great Sale, para tenant Grand Indonesia berpartisipasi memberikan diskon hingga 70 persen. Sementara itu, penarikan undian Mid-Year Prizes pada periode 23 Maret–16 Agustus 2018 telah digelar pada Minggu (19/8), berhadiah utama 1 unit Lexus NX 300 F Sport dan hadiah menarik lainnya. Masih dalam rangkaian Festival Jakarta Great Sale, Grand Indonesia akan menggelar midnight sale pada 31 Agustus 2018 dan 1 September 2018 dengan promosi diskon hingga 70 persen yang diikuti lebih dari 200 tenant. Penampilan spesial dari G-Pluck, Hivi, dan Adera di Fountain Atrium dipastikan akan semakin meramaikan acara midnight sale.

Selain tiga program belanja tersebut, Grand Indonesia telah mengadakan program Free Throw pada 17–26 Agustus 2018. Dengan berbelanja minimal Rp 2 juta, dapatkan kesempatan mendapatkan voucer belanja hingga senilai Rp 500 ribu.

Acara lainnya adalah meet & greet dengan maskot Asian Games (Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka) di Atrium West Mall lantai 3A setiap Sabtu dan Minggu. Ada pula sporty beats yang terdiri atas cheerleading act, streetballer, parkour show, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu. Untuk para pegiat media sosial, jangan lewatkan program Pose, Post & Win mulai dari 16 Agustus hingga 2 September 2018. Caranya, berfoto sporty pose pada dekorasi Ready Steady Shop di Fountain Atrium West Mall lantai 3A dan Skybridge lantai 1, lalu upload  dan mention @grandindo. Pose terbaik akan mendapatkan hadiah sneakers.

“Semoga semangat kemerdekaan dan semangat untuk menyukseskan Asian Games 2018 yang kami persembahkan melalui event Ready Steady Shop dapat dirasakan para pengunjung Grand Indonesia dan memberikan kesan tersendiri dalam merayakan bulan Agustus,” tutur Public Relations Manager Grand Indonesia Dinia Widodo.

Kemeriahan

Menyambut kemeriahan Asian Games 2018 juga dilakukan Aeon Mall Jakarta Garden City. Mal yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur, ini mengadakan acara bertajuk Spirit of Indonesia pada 14–26 Agustus 2018.

Sejumlah acara menarik telah digelar, di antaranya Meet & Greet Maskot Asian Games (17/8), penampilan spesial Deredia (18/8) dan Payung Teduh (19/8). Ada pula kegiatan sosial derma darah di Aeon Hall lantai 2 (18/8). Aeon Mall Jakarta Garden City juga berpartisipasi memeriahkan Asian Games 2018 dengan memiliki ticket booth dan pop up merchandise Asian Games selama periode 14–26 Agustus 2018.

Tak ketinggalan, mal ini ikut berpartisipasi pada program Festival Jakarta Great Sale yang berlangsung mulai 12 Agustus hingga 4 September 2018. Dalam rangkaian itu, digelar pula midnight sale pada Sabtu (25/8) dengan diskon hingga 73 persen dan hiburan dari Jamaica Cafe.

Dalam rangkaian program Spirit of Indonesia yang telah dihelat pada 14–26 Agustus 2018, Aeon Mall Jakarta Garden City telah membuat program spesial lucky dip untuk pengunjung setianya berupa voucer CGV, Fun World, Fanpekka, J-Sky Ferriswheel, dan Oasis Centre Arena. Hal ini berlaku untuk setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp 250 ribu di seluruh tenant Aeon Mall Jakarta Garden City, atau Rp 500 ribu di Aeon Supermarket, Aeon Department Store, perhiasan, dan pembelian elektronik. [*/AJG]

Rangkaian Program Menarik Bulan Agustus

Dalam rangka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018, Lotte Shopping Avenue (LoVe) menyiapkan beberapa program menarik seperti Perdjoeangan Sale yang digelar di Event Atrium lantai GF sejak 13 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Bazar yang menawarkan diskon istimewa hingga 73 persen ini diikuti merek-merek ternama, seperti Byo, Colorbox, Condotti, Elle, Et Cetera, Jack Nicklaus, Lojel, Samsonite, Scholl, dan Playnomore. Terdapat pula penawaran Buy 1 Get 1 untuk pembelian luxury perfume dan diskon hingga 50 persen untuk VOV kosmetik.

Foto-foto dokumen Lotte Avenue.

Ada penawaran menarik lainnya, Buy 1 discount 10% dan Buy 2 discount 17% untuk pembelian produk Ecco, Steve Madden, dan Pretty Fit. Sementara itu, Butterfly Twist memberikan penawaran istimewa dengan harga Rp 299.000 untuk semua produk. Lalu, Stefania Baldo memberikan promosi diskon hingga 73 persen untuk semua produk.

Untuk Anda penggemar lego, LoVe menggelar Creative Carnival bersama Lego dari 13 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 Main Atrium lantai GF. Pada acara ini anak-anak diajak mengikuti kegiatan, seperti coaching clinic, speed building competition, junior master builder, dan fun games. Jika tertarik membeli lego, tersedia diskon hingga 50 persen selama acara tersebut berlangsung.

Untuk mendukung FJGS 2018, LoVe juga mengadakan Shop Night Out pada Sabtu (1/9). Program belanja diskon hingga 80 persen ditambah diskon 10 persen dan masih ditambah lagi 10 persen cashback ini bisa dinikmati pengunjung LoVe pukul 20.00–00.00 WIB dengan penampilan musik dari berbagai genre seperti bossa nova, jazz, hingga top 40. Selama kegiatan ini berlangsung, diberlakukan free parking.

Pada perayaan Idul Adha tahun ini, Lotte Shopping Avenue (LoVe) telah menghelat program CSR dengan mengundang anak yatim dari Yayasan Muslim Nusantara pada Rabu (22/8), untuk bermain trampolin di Skyjump serta mengikuti kegiatan speed building competition di Lego Creative Carnival. Program CSR lainnya berupa donor darah bertempat di Ice Palace lantai 4, pada Kamis (23/8), hasil kerja sama LoVe dengan PMI dan tenant KalCare. [*/AJG]

Leave a Comment