Menjadi Generasi Penuh Fleksibilitas di Segala Aktivitas

Kita adalah generasi di mana kesibukan bukanlah suatu hal yang mengejutkan karena banyaknya aktivitas sehari-hari dengan berbagai kepentingan yang melekat. Berangkat ke kantor atau kampus, pergi makan siang, lanjut meeting dengan rekan kerja atau klien, hingga bertemu dengan kerabat sebelum akhirnya kembali ke rumah.

Setidaknya rangkaian kegiatan di atas adalah kebiasaan yang sering kita alami sehari-hari. Sebisa mungkin kita tidak melewatkan berbagai kemungkinan, baik yang sudah direncanakan maupun yang datang tanpa direncanakan.

Salah satu faktor yang menentukan fleksibilitas kita dalam beraktivitas adalah transportasi. Pertimbangan untuk memilih transportasi biasanya datang dari waktu tempuh, tujuan, dan harga yang akan dikeluarkan. Meski telah memiliki kendaraan pribadi, tetapi jika kondisi jalan tak mendukung, apalagi padat, biasanya kita akan lebih memilih untuk transportasi umum, atau yang saat ini lebih praktis adalah transportasi daring (online).

Selain lebih fleksibel, transportasi daring mem­berikan banyak promosi yang dapat digunakan oleh peng­guna. Salah satunya adalah cashback 10 per­sen dan gratis biaya perjalanan hingga Rp 15.000 dengan kode promosi GRABME untuk setiap perjalanan menggunakan layanan transportasi GRAB (maksimal 15 kali perjalanan) dengan kartu PermataME hingga 8 Agustus 2018. Jarak jauh dan macet pun akan terasa lebih mudah dan hemat.

Tidak hanya itu, jika ingin menyempatkan waktu untuk melepas penat di luar rumah dengan ngopi bersama teman atau menonton film pilihan di bioskop, semuanya akan jauh lebih hemat dengan adanya cash back 30 persen dari PermataME.

Saat menunggu, tidak ada salahnya untuk cek produk incaran di toko daring (online shop). Saat membeli, pastikan Anda menggunakan kartu PermataME untuk mendapatkan cashback 20 persen. Total cashback yang Anda terima bisa mencapai Rp 250 ribu per bulan. Cukup lumayan untuk menabung atau dipakai jalan-jalan. Apalagi, sebagian besar dari kita mungkin memiliki kebutuhan yang cukup besar dan menanti-nantikan adanya promosi sehingga manfaat cashback PermataME akan selalu menjadi jawaban.

Unduh PermataMobile sekarang dan buka PermataME dengan proses registrasi yang mudah dan cepat, tanpa perlu datang ke cabang. Yuk, segera dapatkan manfaat dan keuntungannya agar jadi generasi fleksibel tanpa takut kantong jebol! [*]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 10 Juli 2018.

Leave a Comment