Lippo Mall Puri Gelar Dream Big, Princess Kerja Sama dengan Disney Indonesia

Kesibukan warga perkotaan acap kali membuat waktu luang bersama keluarga semakin sempit. Sebagai solusi, hari libur dan akhir pekan menjadi pilihan ideal untuk bisa menjalin kebersamaan lebih hangat antar-anggota keluarga. Selain menikmati tempat-tempat wisata, pergi ke mal dapat menjadi referensi yang oke karena ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di sana.

Cara itulah yang sering dilakukan Lisa Caroline (32). Ibu dari putri semata wayang Allyson Tiffany ini menuturkan, kegiatan yang sering dilakukan saat akhir pekan adalah mengajak Allyson bermain dan makan bersama, baik saat makan siang maupun malam.

Foto-foto : Iklan Kompas/E Siagian

“Saya suka menghabiskan waktu di mal saat akhir pekan bersama keluarga karena fasilitasnya yang lengkap. Tak hanya mainan anaknya, tetapi juga pilihan restoran yang beragam,” ujar Lisa.

Selain memiliki fasilitas lengkap dan tenant variatif, mal yang menjadi destinasi favorit keluarga adalah yang rutin menggelar program acara menghibur dan memanjakan pengunjung. Kriteria itulah yang dipenuhi Lippo Mall Puri.

Terletak di daerah strategis, daerah Puri Kembangan, Jakarta Barat, Lippo Mall Puri merupakan premium lifestyle mall PT Lippo Malls Indonesia dengan 5 lantai. Mal tersebut memiliki anchor tenant, antara lain Parkson Department Store, Sogo Department Store, Matahari Department Store, Food Hall, Food Avenue, Electronic City, Best Denki, Fitness First Platinum, dan Cinema XXI dengan 2 premier.

Kelengkapan tenant Lippo Mall Puri diakui salah satu pengunjungnya, Stella Hidayat (31). Perempuan yang hobi makan dan jalan-jalan ini mengatakan, selalu puas setiap kali berkunjung ke mal tersebut. Terlebih lagi, bersama putrinya Laura Jeofanella, Stella berupaya untuk melakukan kegiatan bersama.

“Biasanya saat akhir pekan, saya mengajak Laura untuk main, makan, dan nonton. Ketiga kegiatan itu bisa didapatkan semua di mal. Nah, karena malnya besar, Lippo Mall Puri memiliki pilihan tempat makan dan tempat main untuk anak, hal itulah yang saya sukai,” katanya.

Dream Big, Princess

Saat ini, bersama dengan Disney Indonesia, Lippo Mall Puri  menyelenggarakan acara “Dream Big, Princess” yang berlangsung pada 29 Juni–29 Juli 2018 di atrium 2 dan atrium 3 Lippo Mall Puri, Puri Kembangan. Pada tahun ini, dua karakter Disney Princess ternama, yaitu Snow White dan Ariel dari “Snow White and The Seven Dwarfs” dan “The Little Mermaid” hadir perdana di Indonesia.

Anak-anak dan keluarga juga dapat berinteraksi dan berfoto langsung dengan mereka mulai dari 5 hingga 8 Juli 2018, pada pukul 13.30, 15.00, 16.30, 18.00, dan 19.00. Selain itu, dikenal sebagai salah satu mal dengan konsep dekorasi menarik di setiap program acaranya, kali ini Lippo Mall Puri membangun panggung dengan suasana dunia bawah laut dari “The Little Mermaid” berupa singgasana berbentuk karang besar dan dihiasi karang-karang kecil.  Menariknya lagi, pengunjung juga dapat merasakan suasana dunia “Snow White and The Seven Dwarfs”, yaitu rumah kurcaci di tengah hutan dengan sumur khas karakter Disney Princess Snow White.

Untuk lebih menghidupkan suasana dan karakter impian, pengunjung juga diajak mengenal karakter Disney Princess lain di area main entrance Lippo Mall Puri melalui enam TV digital yang menampilkan enam karakter Disney Princess, yaitu Ariel, Snow White, Cinderella, Jasmine, Belle, dan Rapunzel dengan masing-masing ikon mereka.

Bermain dan berkreasi

Sebagai bagian acara “Dream Big, Princess”, Lippo Mall Puri menyediakan booth aktivitas yang menggambarkan karakter Disney Princess untuk pengunjung anak-anak sehingga mereka dapat bermain dan berkreasi. Hasil kreasi itu juga dapat dibawa pulang sebagai merchandise.

Terdapat juga activity photobooth di atrium 3 sehingga pengunjung khususnya anak-anak dapat berfoto menggunakan kostum layaknya Disney Princess. Lippo Mall Puri juga menyediakan area ritel yang dipenuhi dengan produk “Dream Big, Princess” dan karakter Disney mulai dari boneka, peralatan sekolah, hingga apparel.

Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia Afriany menjelaskan, “Acara ini kembali diselenggarakan Lippo Mall Puri setelah melihat animo luar biasa di setiap tahunnya, terbukti di setiap sesi meet and greet-nya yang selalu fully booked. Selain itu, Lippo Mall Puri ingin memberikan hiburan berbeda untuk para pengunjung anak-anak dan keluarganya.”

Afriany menambahkan, “Setiap Disney Princess memiliki karakter berbeda-beda. Hal inilah yang menginspirasi anak-anak untuk memiliki karakter dari setiap Disney Princess favorit mereka dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.”

Selama periode Dream Big, Princess, terdapat banyak acara pendukung lainnya yang menarik lainnya. Acara-acara itu antara lain Princess Dress Up Contest, pertunjukan paduan suara dengan lagu-lagu Disney, kompetisi menggambar dan mewarnai, penampilan Royal Ballet, serta acara lain yang menginspirasi anak-anak.

Tak pelak lagi, dengan beragam acara dan aktivitas yang ditawarkan, Lippo Mall Puri merupakan opsi destinasi favorit keluarga untuk menikmati kebersamaan mereka. [AJG]

Deretan Tenant yang Lengkap di Lippo Mall Puri

Hadir menawarkan pilihan gaya hidup yang nyaman, Lippo Mall Puri memiliki tenant yang lengkap dan variatif. Di samping itu, beragam acara dan aktivitas seru yang kerap kali digelar untuk menghibur pengunjung, seperti “Dream Big, Princess” yang digelar 29 Juni–29 Juli 2018.

Terdapat pula beragam outlet bertaraf internasional seperti Zara, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Marks & Spencer, H&M, Forever 21, LC Waikiki, Zara, dan Pull & Bear.

Selain memenuhi kebutuhan berbelanja, Lippo Mall Puri memiliki berbagai restoran yang menghidangkan berbagai makanan berkualitas dengan dekorasi cantik. Saat ini, outlet F&B terbarunya adalah Warung Kudeta, Pho Street, dan Shabu Ribs. Kehadiran outlet-outlet tersebut kian menyemarakkan dan melengkapi pilihan bersantap di mal ini.

Lippo Mall Puri juga memiliki loyalty member card dengan nama Privilege Card dan Priority Card  yang menawarkan beragam keuntungan. Setiap member bisa mendapat diskon dan exclusive merchandise di lebih dari 100 tenant di Lippo Mall Puri. [AJG]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 4 Juli 2018.

Leave a Comment