EVA Air Raih 4 Penghargaan Tripadvisor Traveler’s Choice Awards

Setelah meraih dua penghargaan di dua kategori tahun lalu, EVA Air tahun ini meraih empat penghargaan dalam Tripadvisor Travelers’ Choice Awards 2018. Penghargaan yang diraih adalah posisi ke-5 dalam Top-10 World’s Best Airline Award, Top-10 Major Airlines in Asia, Best Business, and Premium Economy Classes in Asia.

Penyelenggaraan penghargaan ini dilakukan Tripadvisor setelah melakukan riset lebih dari 900 ribu ulasan tentang maskapai yang diunggah di situsnya selama periode satu tahun, dari Februari 2017 hingga Februari 2018. Sejauh ini, Tripadvisor telah memiliki daftar maskapai hingga 550 maskapai dari 5 kawasan, yaitu Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Timur tengah dan Afrika, serta Asia Pasifik.

EVA Air sendiri telah dikenal secara internasional dan regional karena secara konsisten fokus memberikan layanan berkualitas dan sangat memperhatikan keamanan penumpang. Hal ini dikatakan oleh President EVA Air Clay Sun. Menurut Sun, EVA tidak pernah berkompromi terhadap hal yang menyangkut keamanan dan pelayanan penumpang. EVA Air justru terus berupaya memberikan pengalaman terbang yang terbaik kepada penumpang.

“Kami semua di EVA Air berterima kasih sedalam-dalamnya kepada para penumpang atas ekspresi kepuasannya terhadap layanan kami melalui pemberian rating dan komentar. Kami akan terus meningkatkan pengalaman penumpang pada pertengahan tahun ini selama menggunakan Boeing 787-9 Dreamliners terbaru. Upaya ini akan terus ditingkatkan saat kami mulai menggunakan Boeing 787-10s tahun depan. Kami tidak akan berhenti untuk memperkenalkan pelayanan dan fasilitas baru sebagai upaya memastikan kualitas pelayanan bintang lima kepada penumpang,” ujarnya.

Senior Vice President and General Manager Tripadvisor Flights Bryan Saltzburg bangga bisa mengapresiasi maskapai favorit komunitas Tripadvisor global dan mendukung para maskapai seluruh dunia yang menyediakan penerbangan yang terbaik, termasuk EVA Air.

“Seiring dengan penerapan tarif baru dan penawaran yang beragam, konsumen terus mencari maskapai yang mampu memberikan pengalaman dengan nilai yang berkualitas. Travelers’ Choice Awards untuk maskapai ini menjadi pengakuan terhadap maskapai yang mampu melebihi ekspektasi penumpang dan mendapatkan nilai tertinggi dari travelers,” ujarnya.

Lembaga pemeringkat penerbangan global independen Skytrax juga menempatkan EVA Air sebagai maskapai bintang lima terbaik selama dua tahun berturut-turut sebagai Best Business Class Comfort dan World’s Cleanest Aircraft Cabins. Berdasarkan evaluasi dari Jet Airliner Crash Data Evaluation Centre (JACDEC), EVA Air juga konsisten diakui menjadi salah satu maskapai teraman di dunia dan masuk pada 20 besar maskapai teraman di dunia berdasarkan AirlinesRatings.com. [*/VTO]

Leave a Comment