Daihatsu Ayla, Mobil yang Tangguh, Stylish, dan Terjangkau

Pada zaman modern ini, inovasi sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas proses, sistem, dan produk yang dipasarkan. Di dunia otomotif, misalnya, produsen harus mampu menjawab tantangan konsumen yang semakin kritis dalam memilih kendaraan. Varian atau tipe kendaraan yang kian beragam menjadi salah satu jawabannya.

Dengan semakin banyaknya varian kendaraan bermotor roda empat, masyarakat akan semakin leluasa memilih alat transportasi yang sesuai dengan karakter maupun kebutuhannya, termasuk soal anggaran. Mobil-mobil yang dibanderol dengan harga relatif terjangkau serta ditambah promosi-promosi menarik semakin memanjakan calon konsumen yang ingin memiliki mobil baru.

Dalam rangka memenuhi harapan pelanggan yang semakin beragam, juga kritis dalam memilih kendaraan, Daihatsu terus meningkatkan kualitas produk dan layanan demi mewujudkan kendaraan yang sesuai dengan ekspektasi masyarakat Indonesia.

Selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan kendaraan yang stylish, modern, aman, dan nyaman dikendarai, serta hemat bahan bakar, yaitu New Astra Daihatsu Ayla. New Ayla dengan tagline “Sahabat Seru”, hadir dengan performa yang lebih powerful, stylish, nyaman, dengan dua pilihan mesin, yaitu 1. 2 L dan 1.0 L.

Interior yang modern, stylish, dan multifungsi.(Foto-foto : dokumen Daihatsu)

New Ayla 1.2 L hadir dengan performa maksimal sesuai permintaan masyarakat dengan disematkannya mesin dual VVT-i yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan emisi yang semakin baik. New Ayla 1.2 L dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang sehingga berkendara lebih stabil bahkan pada saat kecepatan tinggi.

Mobil ini tampil stylish berkat adanya projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp. Bila dilihat bagian dalamnya, interior tampil sporty dan nyaman dengan tersedianya audio 2DIN touchscreen dan steering switch.

Selain hadir dengan tampilan memukau, mobil ini dilengkapi fitur keamanan berupa immobilizer. Dengan teknologi tersebut, kendaraan menjadi lebih aman karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.

Harga dan varian

New Ayla 1.0 L disediakan untuk calon pelanggan yang membutuhkan kendaraan dengan harga terjangkau, tetapi tetap tampil stylish berkat adanya desain grille dan bemper depan yang baru. Yang tak kalah penting, mobil ini irit bahan bakar, serta tetap aman dan nyaman dikendarai.

New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan 9 tipe varian, yaitu Ayla 1.2L tipe X, R, R Deluxe, serta Ayla 1.0L tipe D (M), D+ (M ), M, X, X Airbag, dan X Deluxe, serta 6 pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan oranye.

Andal

Melalui berbagai ketangguhannya, selain cocok digunakan di dalam kota, New Ayla juga andal digunakan di jalanan tidak rata atau naik–turun melalui test drive yang diadakan di Bandung, Jawa Barat. Hal ini dibuktikan dengan kondisi jalan yang menanjak berliku, konsumen tetap dapat merasakan kenyamanan dan ketangguhannya berkat performa mesin 1.2L dual VVT-i yang bertenaga dan rear stabilizer yang membuat kendaraan semakin stabil dan aman.

“Mengendarai New Ayla 1.2L terasa stabil dan bertenaga, juga lebih kedap suara. Suspensi juga lebih empuk. Selain itu, interior lebih elegan dengan kabin luas membuat penumpang tetap merasa nyaman. Penampilannya juga keren, modern, stylish. New Ayla sangat pas dan cocok sebagai mobil idaman masyarakat Indonesia,” ujar salah satu peserta test drive.

Mesin baru Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar dan irit bahan bakar.

Pengalaman menarik lainnya juga dirasakan Mariza Umami, seorang karyawati asal Palembang, Sumatera Selatan. “Saya membeli New Ayla karena tertarik dengan desain bumper yang sangat bagus dan eye catching.”

Tak hanya penampilan New Ayla yang Mariza kagumi. Ia juga merasa nyaman berkendara karena interior yang lebih luas dan berbeda dengan tipe lainnya. New Ayla miliknya digunakan untuk menunjang aktivitas pekerjaan sehari-hari, serta wisata bersama keluarga pada akhir pekan. [IKLAN/*]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 26 Juni 2018

Leave a Comment