Bolt Hadirkan Paket Spesial di Bulan Ramadhan

Dalam acara buka puasa bersama dengan rekan-rekan media, Bolt mengumumkan bahwa jaringannya telah ditingkatkan dengan penambahan kapasitas sebesar 42 persen, termasuk menghadirkan paket Bolt Ramadan dengan berbagai keuntungan khusus selama bulan Ramadan.

Peluncuran paket ini adalah sebagai tanda apresiasi kepada pelanggan setia Bolt yang telah mencapai 3,9 juta pelanggan per Mei 2018. Selama bulan Ramadan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri, terjadi peningkatan konsumsi akses internet Bolt saat sahur dan paling tinggi pada jam 10 malam. Komposisi Youtube berkurang selama bulan puasa menjadi 42,5 persen dari 44,6 persen pada bulan biasa. Hal ini menunjukkan adanya pergeseran konsumsi konten.

Sosial media, terutama Instagram lebih banyak diakses pada saat sahur yang memperlihatkan kecendrungan pelanggan untuk membuka Instagram ketika bersama keluarga sebagai sarana berbagi kegiatan selama bulan suci Ramadan. Melihat hal tersebut, paket Bolt Ramadan memberikan manfaat khusus bagi pelanggan prabayar dan pascabayar selama bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Paket

Untuk pelanggan Bolt Home (pascabayar), tersedia paket baru dengan potongan diskon 10 persen (minimal berlanggan tiga bulan) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 204.000 (8 Mbps) hingga Rp 409.000 (50 Mbps). Pelanggan kini semakin dimudahkan untuk mendapatkan paket BOLT Home ini dengan tidak perlu mengujungi BOLT Zone, cukup membeli paket ini secara online melalui situs BOLT untuk dapat menikmati layanan internet di rumah tanpa batas. Silahkan klik http://www.bolt.id/berbagi-kuota-tanpa-batas.

Sementara itu, untuk pelanggan (prabayar) smartphone & mobile Wi-Fi (MiFi) akan mendapatkan kuota internet unlimited khusus selama Ramadan yaitu saat sahur setiap pukul 01.00-08.00 dan berbuka puasa pukul 16.00-19.00. Untuk lebih jelas dan mendapatkan informasi lebih detail, silahkan klik http://www.bolt.id/berbagi-kuota-tanpa-batas.

Selain itu, BOLT juga memperkenalkan paket terbaru untuk pelanggan (pascabayar) smartphone dan MiFi. Untuk pelanggan yang menggunakan smartphone dapat menikmati layanan truly unlimited internet hanya dengan Rp 90.000 dan paket Truly Unlimited untuk multiple devices seperti MiFi atau tablet dengan harga mulai dari Rp 272.000/bulan (15 Mbps) hingga Rp 363.000/bulan (30 Mbps). Bolt juga mempersembahkan paket baru untuk pascabayar reguler hanya dengan membayar Rp 145.000 akan mendapatkan kuota (38 GB) dan Rp 245.000 dengan kuota (80 GB).

“Berbagai Paket Ramadan yang kami hadirkan ini bertujuan untuk mengakomodasi beragam kebutuhan pelanggan, dan memberikan layanan terbaik di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Melalui berbagai layanan yang kami tawarkan ini, kami berharap pelanggan dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Dengan hati yang tulus, kami selalu mengingatkan diri untuk terus berkomitmen dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami,” ungkap Angkasa Perdana Putra Chief Product Officer (CPO) Bolt.

Chief Marketing Officer (CMO) Bolt, Liryawati pada kesempatan tersebut dengan media juga menambahkan, “Empat tahun yang indah dari perjalanan Bolt dalam menyediakan layanan 4G+ telah membawa Indonesia ke akses layanan internet unlimited yang menyenangkan tanpa batasan kuota dan waktu. Kami dengan bangga mengklaim sebagai satu-satunya penyedia layanan 4G LTE di Indonesia yang dipercaya mendapatkan reputasi sebagai Truly Unlimited Internet Operator di Indonesia.” [*/INO]

Leave a Comment