Terpana Keindahan Pesona Wisata Eropa

Eropa merupakan destinasi yang patut dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup. Pasalnya, benua ini memiliki banyak tempat wisata yang memesona. Berikut ini rencana perjalanan yang bisa ditiru jika Anda ingin berpelesir ke sana.

Kota pertama yang wajib didatangi yaitu Paris. Di kota ini, silakan singgah di Notre Dame Cathedral yang merupakan tempat Napoleon dinobatkan menjadi kaisar. Kunjungi juga Arc de Triomphe yang menjadi lambang kebesaran dan kebanggaan Kota Paris.

Kunjungi juga Champs Elysees, Place de la Concorde yang artinya lapangan kesatuan. Jangan lupa datang ke Eiffel Tower yang memiliki ketinggian kurang lebih 295,2 meter. Setelah itu, silakan berbelanja di Galeries Lafayette.

Dari Paris, lanjutkan perjalanan ke Brussels, Belgia. Di sana, Anda bisa datang ke patung Manneken Pis yang merupakan lambang Kota Brussels. Kunjungi juga Grand Palace dan Chocolate Factory yang sangat terkenal di kota ini.

Lanjutkan petualangan Anda menuju Amsterdam. Di sini, Anda bisa datang ke Zaanse Schans untuk berfoto dengan latar belakang dengan pemandangan kincir angin khas Belanda. Destinasi berikutnya yaitu Desa Nelayan Voldendam. Uniknya, di tempat ini, Anda bisa berfoto menggunakan busana tradisional nelayan Belanda.

Silakan susuri kanal-kanal di Kota Amsterdam yang romantis dengan Canal Cruise. Singgah di pabrik pengasahan berlian yang terkenal di dunia yaitu Gassan Diamond. Tempat lain yang tak kalah menarik, yaitu Royal Palace, Dam Square, dan National Monument.

Negara berikutnya yaitu Jerman. Kunjungi Kota Cologne untuk menikmati keindahan Cologne Cathedral yaitu gereja dengan tulang belulang dari 3 Raja Majus. Dari Jerman, langkahkan kaki menuju Swiss. Nikmati pesona danau indah Titise yang terletak di tengah hutan Black Forest. Pastikan juga datang ke Rhinefalls di Schaffhaussen yang merupakan air terjun terbesar di Eropa.

Destinasi berikutnya yaitu Gunung Titlis yang memiliki tinggi 3.020 meter di atas permukaan laut untuk melihat barisan pegunungan yang diselimuti salju abadi dengan menggunakan kereta gantung pertama di dunia.

Akhiri petualangan Anda di Eropa dengan berkunjung ke Italia. Tempat yang wajib dikunjungi di sini yaitu Venice yang dikenal sebagai Kota di Atas Air. Kunjungi juga Kota Milan yang terkenal dengan fashion dan dua klub sepak bola ternama, yaitu AC Milan dan Inter Milan. Kota menarik lainnya yaitu Pisa dan Roma. Jika tertarik jalan-jalan ke Eropa, silakan hubungi Chan Brothers untuk mendapatkan paket tur dengan harga menarik. [*/INO]

Foto : Shutterstock.com/Olena Z.

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 5 April 2018

Leave a Comment