BNI JCB Precious Hadirkan Jaminan Kenyamanan Liburan di Jepang

Jepang telah menjadi salah satu tujuan wisata terkemuka di Asia. Dari Indonesia sendiri, jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang meningkat sekitar 30 persen di tahun 2017 sehingga menjadikan Indonesia menempati posisi ke-4 peningkatan terbesar. Gencarnya promosi mengenai wisata Jepang dan kebijakan baru visa e-passport tentunya turut menjadi faktor – faktor yang berpengaruh terhadap peningkatan ini.

Menjawab animo yang semakin meningkat, BNI bekerja sama dengan Japan Card Bureau (JCB) International Co., Ltd. sebagai penyedia jasa pembayaran kartu kredit berskala internasional, melakukan satu terobosan dengan menghadirkan Kartu Kredit ikonis Jepang yaitu Kartu Kredit BNI JCB Platinum. Kehadiran BNI JCB Platinum juga merupakan aspirasi BNI dalam menangkap tren yang marak digemari masyarakat Indonesia yang menyukai berbagai hal berkaitan dengan Jepang, mulai dari budaya, produk hingga destinasi wisata Negeri Sakura.

Diluncurkan pada bulan April 2014, Kartu Kredit BNI JCB Platinum hadir untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan dalam bertransaksi bisnis, pribadi maupun menikmati waktu luang bersama keluarga. Kartu ini dapat diterima dengan baik di banyak merchant mancanegara sehingga sangat cocok digunakan untuk bertransaksi di luar negeri, terutama di Jepang.

Kartu Kredit BNI JCB selalu menawarkan promo-promo menarik yang dapat dinikmati di pusat perbelanjaan, tempat perawatan kesehatan, kuliner, traveling maupun situs web e-commerce pilihan.

Lebih eksklusif

Sebanyak lebih dari 120.000 pemegang kartu saat ini telah menikmati keuntungan dari Kartu Kredit BNI JCB Platinum. Untuk mengapresiasi hal tersebut, BNI ingin memberikan keistimewaan baru bagi para pemegang Kartu Kredit BNI JCB Platinum yang dikemas dalam nama baru yaitu Kartu Kredit BNI JCB Precious.

Dengan perubahan nama menjadi Kartu Kredit BNI JCB Precious, pemegang kartu dapat menikmati berbagai keuntungan seperti fasilitas JCB Call Center Toll Free, layanan airport lounge gratis di 59 airport di beberapa negara dan fasilitas JCB Plaza Lounge serta layanan concierge di 9 negara.

Dengan adanya perubahan ini, nasabah masih dapat menggunakan Kartu Kredit BNI JCB Platinum yang saat ini dimiliki hingga BNI memberikan kartu kredit penggantinya dengan logo BNI JCB Precious.

Promo trip

Saat ini, BNI juga gencar menawarkan promo-promo menarik yang dapat dinikmati para pemegang Kartu Kredit BNI JCB. Salah satu promo yang sangat menarik adalah promo “Euphoria Japan”.

Promo ini berlangsung hingga 30 September 2018 yang berlaku untuk pemegang Kartu Kredit BNI JCB Gold dan BNI JCB Precious maupun pemegang Kartu Kredit BNI JCB Platinum, di mana para Top Spender akan mendapatkan apresiasi berupa “Free Trip to Japan”. Hadiah perjalanan ke Jepang ini akan diberikan kepada 1 Top Spender pemegang Kartu Kredit BNI JCB Gold dan 2 Top Spender pemegang Kartu Kredit BNI Precious maupun Platinum dengan akumulasi transaksi belanja tertinggi selama periode promo.

Selain itu, pemegang Kartu Kredit BNI JCB dapat memanfaatkan kemudahan cicilan 0 persen hingga 24 bulan di Negeri Sakura. Cicilan 0 persen untuk periode 3 bulan bisa didapat dengan melakukan transaksi minimal Rp 2 juta. Sementara itu, cicilan 0 persen untuk periode 6 bulan dengan minimal transaksi Rp 10 juta dan cicilan 0 persen periode 12 bulan atau 24 bulan dengan minimal transaksi Rp 15 juta. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menghubungi BNI Call 1500046 maksimal 10 hari setelah transaksi.

Yang tak kalah menarik terdapat bonus 50.000 BNI Reward Points bagi para pemegang kartu yang bertransaksi di Jepang minimum sebesar Rp 5 juta selama periode promo. BNI berharap promo istimewa ini membuat para pemegang Kartu Kredit BNI JCB dapat menikmati perjalanan liburan yang tak terlupakan. [AJG]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 24 April 2018

1 comment

  1. H

    Saya tertarik dengan kartu kredit bni jcb precious

Leave a Comment