Sambut Paskah, Lippo Mall Puri Hadirkan Dekorasi Kelinci yang Lucu

Mal yang sebelumnya hanya dikenal sebagai destinasi belanja, kini fungsinya bertambah. Selain jadi tempat kumpul dan berlibur, terutama pada akhir pekan, mal menyediakan bermacam produk dan jasa untuk memenuhi kebutuhan. Belum lagi dengan tempat makan yang bervariasi, mal seolah jadi satu perhentian untuk mengakomodasi berbagai hal.

Mal yang memiliki banyak fungsi dan mampu memberikan suasana nyaman tentu bakal diminati pengunjung. Seperti diungkapkan Sarah Djohan (30). Perempuan yang berdomisili di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, ini mengaku dirinya menyukai mal yang lengkap, besar, dengan suasana nyaman seperti pusat belanja premium di Jakarta Barat, Lippo Mall Puri.

Foto-foto : Iklan Kompas/Antonius SP.

“Meski lokasinya jauh dari tempat tinggal saya, Lippo Mall Puri masuk dalam daftar tempat favorit saya berbelanja. Mal ini memiliki tenant lengkap, toko-tokonya jual barang branded serta makanannya oke dan variatif,” ujar Sarah.

Sementara itu, Ester Elfira (26) menuturkan, pergi ke mal tak hanya untuk berbelanja, tetapi juga bisa untuk janjian bertemu teman-teman maupun relasi kerja. Perempuan yang memiliki hobi jalan-jalan ini menuturkan, ”Saya senang mengunjungi Lippo Mall Puri karena tenant-nya terhitung lengkap untuk belanja dan makan. Menariknya lagi, setiap ada event tertentu, seperti menyambut Paskah nanti, saya melihat dekorasinya unik dan kreatif.”

 Sambut Paskah

Setelah sukses dengan perayaan Paskah tahun lalu, Lippo Mall Puri kembali menghadirkan konsep dekorasi dan acara menarik pada tahun ini. Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia Afriany menjelaskan, menyambut perayaan Paskah pada 1 April mendatang, Lippo Mall Puri mengangkat tema “Easter Tea Party.”

“Acara berlangsung dari 16 Maret hingga 15 April 2018 dengan konsep dekorasi yang menampilkan banyak karakter kelinci lucu sedang melakukan aktivitas didukung pernak-pernik cangkir dan teko lucu. Dekorasi kelinci bisa ditemui di Atrium 2, sedangkan dekorasi pohon telur beraneka warna bertempat di Atrium 1,” ucap Afriany.

Afriany melanjutkan, puncak acara adalah Easter Bunny Show and Meet & Greet yang berlangsung setiap hari Minggu pukul 17.00 WIB. Akan ada karakter dua kelinci dan dua bunga yang akan menghibur pengunjung dari atas panggung. Selesai pertunjukan, anak-anak bisa meet and greet, berfoto bersama. Selanjutnya, karakter-karakter itu akan parade berkeliling mal.

Untuk menambah semaraknya acara, Lippo Mall Puri mengadakan program Eggxplore Bunny Farm yang berlokasi di Atrium 1, pada 23 Maret–8  April 2018. Di tempat inilah anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan kelinci-kelinci lucu. Mereka bisa memberikan makan dan bersentuhan langsung dengan kelinci.

“Caranya cukup mudah, pengunjung hanya perlu berbelanja minimum Rp 500 ribu, dapat menukar setruk belanja dengan wortel sebagai makanan kelinci. Di sini, anak-anak akan mendapatkan pengalaman langsung bersama kelinci-kelinci itu,” terang Afriany.

Travel Fair

Tak hanya disemarakkan dengan dekorasi dan acara menyambut Paskah, pada bulan ini, Lippo Mall Puri bekerja sama dengan Golden Rama dan BCA menghelat travel fair bertajuk Extra Experience Travel pada 16–18 Maret 2018 di Atrium 2 Lippo Mall Puri.

Berbagai penawaran dan program menarik menjadi nilai lebih. Adapun promosi yang ditawarkan antara lain tiket ekstra murah, promosi diskon tur 20 persen + 15 persen, promosi beli 1 gratis 1 untuk produk kapal pesiar, diskon hotel 20 persen, cashback sampai dengan Rp 2 juta, cicilan 0 persen hingga 6 bulan, dan masih banyak lagi.

Istimewanya pada tahun ini, travel fair perhelatan Golden Rama dan BCA tersebut menyuguhkan penampilan khusus dari Korea, yaitu The Painters Hero, yang disebut-sebut sebagai pertunjukan melukis secara live pertama di dunia. Pengunjung secara gratis dapat menikmati kebudayaan K-Pop yang disajikan dengan seni melukis, bukan seperti pertunjukan musik pada umumnya.

The Painters Hero rencananya diadakan pada 17 dan 18 Maret 2018. Pada hari Sabtu 17 Maret 2018, pertunjukan berlangsung pada pukul 15.00 dan 19.00 WIB, sementara hari Minggu 18 Maret 2018, diadakan pukul 14.00 WIB. [AJG]

Kemeriahan Bulan Ini di Lippo Mall Puri

Dikenal sebagai pusat belanja premium PT Lippo Malls Indonesia, Lippo Mall Puri tak berhenti berinovasi menggelar beragam program acara kreatif dan meriah untuk pengunjung.

Lippo Mall Puri memiliki anchor tenant antara lain Parkson Department Store, Sogo Department Store, Hypermart, Matahari Department Store, Food Avenue, Electronic City, Best Denki, Fitness First, dan Cinema XXI. Terdapat pula beragam gerai nasional hingga bertaraf internasional seperti LC Waikiki, Zara, Pull & Bear, Berskha, dan Marks & Spencer.

Pada bulan ini, jumlah tenant Lippo Mall Puri bertambah dan yang pasti menambah kemeriahan berbelanja dan melengkapi pengalaman berwisata kuliner. Pada bulan ini, terdapat empat gerai baru untuk food & beverages yaitu Ichiro Ramen, Neoma, Mashita, dan Hokkaido Ice Cream Puff. [AJG]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 14 Maret 2018

Leave a Comment