Ini Dia Keistimewaan Paket Family Weekend McDonald’s Indonesia

Mempertimbangkan banyaknya keluarga yang berkunjung ke McDonald’s selain pada hari Minggu, maka McDonald’s meluncurkan Paket Family Weekend yang tersedia di McDonald’s seluruh Indonesia pada Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

“Kadang di tengah kesibukan merawat dan membesarkan anak-anak, orangtua melewatkan waktu berharga untuk mengenal anak-anaknya. Oleh karena itu, seperti halnya dengan Family Sunday, kami ingin menjadikan akhir pekan dan hari libur sebagai hari keluarga di McDonald’s. Kami mengajak orangtua mendedikasikan 100 persen waktunya pada hari itu untuk lebih mengenal anak-anaknya,” ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja.

Paket Family Weekend terdiri atas pilihan menu untuk 2 orang dewasa dan 1 anak dengan harga Rp 88.182 (sebelum pajak) atau dengan 2 anak seharga Rp 127.272. Paket ini dapat dinikmati sepanjang hari.

Setiap pembelian paket Family Weekend akan disertai kantong untuk menyimpan gadget, dan game card yang dapat digunakan keluarga untuk bermain bersama. Pembelian paket ini hanya dapat dilakukan untuk makan di tempat dengan memesan di restoran. Paket ini tidak berlaku untuk pemesanan melalui drive thru dan McDelivery.

Selain di Surabaya, kegiatan peluncuran paket Family Weekend juga dilakukan di 166 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia dengan memberikan 1 golden card pada rangkaian Game Card yang termasuk pada paket Family Weekend. Selama 2 hari, 24 dan 25 Februari 2018 McDonald’s menyediakan 1 golden card setiap harinya di 166 restoran McDonald’s.

Golden card ini bisa didapatkan oleh para pembeli paket Family Weekend yang beruntung pada hari itu. Konsumen yang mendapat golden card pada 24 Februari 2018 dapat merayakan ulang tahun anaknya di McDonald’s secara gratis untuk 20 undangan. Sementara itu, konsumen yang mendapatkan golden card pada 25 Februari 2018 dapat menukarkannya dengan 1 buah Apple Pie.

Peluncuran paket Family Weekend di Graha Family Surabaya juga diramaikan dengan permainan sulap menggunakan NO! Card game. Selain itu, para konsumen yang membeli paket Family Weekendshutter pada 24 Februari 2018 di Graha Family Surabaya dapat mengikuti kompetisi keluarga yang melibatkan orangtua beserta anaknya.

Dalam permainan tersebut, anak akan diberikan pertanyaan mengenai diri mereka maupun keluarganya. Setelah itu, orangtua akan diberikan pertanyaan yang sama. Pemenang akan ditentukan bagi pasangan yang memiliki jumlah jawaban yang sama terbanyak dan akan mendapatkan hadiah dari McDonald’s Indonesia. Konsumen juga dapat mengikuti permainan keluarga seru lainnya seperti Giant Cards Puzzle, Giant Match Up Cards, dan Musical Baloons.

“Dengan adanya Family Weekend ini, kami berharap konsumen menjadikan McDonald’s Indonesia sebagai restoran pilihan pertama untuk keluarga. Selain dapat menikmati makan bersama, orangtua bisa menghabiskan waktu bersama dan lebih mengenal anak-anak mereka pada saat akhir pekan dan hari libur,” pungkas Caroline. [IKLAN/*/VTO]

 

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 25 Februari 2018

Leave a Comment