Mereka yang mendambakan kemudahan dalam memiliki hunian masih mendapatkan kesempatan emas hingga akhir tahun 2017 ini. Sejak 3 Oktober hingga 31 Desember, Sinar Mas Land menggelar program Price Lock secara nasional. Melalui program ini, konsumen mendapatkan banyak kemudahan serta keuntungan yang membuat mereka dapat segera mewujudkan impian memiliki hunian idaman.

Kemudahan yang ditawarkan melalui program Price Lock ini mulai dari kemudahan membayar DP yang bisa dicicil dan “cuti bayar”, potongan harga, beragam pilihan bank untuk pembayaran, serta beragam pilihan produk properti yang ditawarkan.

Dukung musik

Untuk menambah semarak program, pada 14–17 Desember ini konsumen masih dapat mengikuti Price Lock, kali ini dalam balutan musik. Berkolaborasi dengan Musik Bagus Day (MBD), event ini sekaligus sebagai dukungan terhadap industri musik Tanah Air.

MBD adalah event kolaborasi antara Cilandak Town Square (Citos) dan Musik Bagus. Tujuannya adalah mendukung industri musik Indonesia. Event ini terbuka bagi siapa saja yang terkait musik, mulai dari musisi, penikmat, hingga penggemar musik.

Event ini menjadi semacam hub, yaitu musisi dapat mengekspresikan diri dengan tampil di atas panggung; fans musik dapat belajar dari sosok-sosok yang berpengaruh dalam industri; penikmat dan kolektor dapat menonton aksi panggung atau melengkapi koleksi CD, vinil, merchandise, atau pernak-pernik lain terkait musik.

Event ini juga mengawali perkenalan dari Konferensi Musik Indonesia pertama yang akan digelar pada 2018 mendatang. Musik Bagus berkeinginan untuk menciptakan ekosistem musik yang para musisi Indonesia dapat berpartisipasi dan menjadikannya sebagai ruang berekspresi bagi musik Indonesia masa depan.

Sejumlah sekolah juga diundang untuk terlibat dalam acara. Mereka akan menampilkan pertunjukan balet, tarian, musik, dan story telling.

Sebagai “one stop event”, pengunjung event akan dapat mengikuti berbagai kegiatan, antara lain pertunjukan musik, bazar, dan workshop, serta pameran properti dan KPR. Ada pula penampilan musisi dan pesulap jalanan, serta area bermain dan bazar mainan untuk si kecil. Sejumlah musisi yang direncanakan tampil antara lain Tompi, Yura Yunita, Iwa K, Fariz RM, Dian PP, dan Endah & Rhesa.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Sinar Mas Land untuk mempromosikan program Price Lock kepada para selebritas, pencinta musik, hingga para mitra perbankan, serta keluarga dan karyawan. Ini menjadi program CSR untuk memberi kemudahan bagi para musisi Indonesia dan keluarganya untuk memiliki hunian.

Sejumlah bank penyedia KPR juga diajak. Selain menawarkan program-program KPR khusus, hadir pula paket penawaran khusus untuk musisi serta kemudahan lain seperti promo 1 day approval. Singkatnya, selain keseruan menikmati musik, pengunjung mendapatkan kesempatan menikmati kemudahan mendapatkan hunian.

Pilihan

Sebagai upaya menggairahkan kembali industri properti Tanah Air, program Price Lock yang berlangsung secara nasional ini menawarkan mekanisme yang konsumen bisa membayar down payment (DP) sebesar 15 persen pada Oktober–Desember 2017 yang bisa dicicil. Memasuki Desember, DP 15 persen ini hanya bisa dicicil 6 kali.

Menariknya, konsumen bisa “cuti bayar” karena sisa 85 persen baru akan dibayar pada Januari 2020. Malah sebagai tambahan, jika konsumen melakukan pelunasan sebelum Januari 2019, akan ada potongan harga tambahan sebesar 5 persen.

Selain itu, konsumen akan diberikan potongan harga langsung untuk program barang ready stock sebesar 10 persen jika memilih cara pembayaran hard cash atau melalui KPR Ekspres.

Program Price Lock memberikan konsumen kesempatan memilih program yang sesuai dengan keinginan dan mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Tak hanya pilihan program, untuk pembayaran pun, terdapat banyak pilihan. Sinar Mas Land bekerja sama dengan delapan bank pendukung papan atas, yaitu Bank Central Asia, Bank CIMB Niaga, Maybank Indonesia, Bank Permata, Bank Rakyat Indonesia, Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara, dan Bank Negara Indonesia.

Pilihan produknya yang ditawarkan juga beragam, yaitu produk residensial di area Jakarta, BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial. Ada lagi Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan,Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark,The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan, serta Nuvasa Bay Batam. [*/ACA]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 14 Desember 2017

Tags : Sinarmas Land
Kompas Adv
Advertising division of Kompas Daily Newspaper, the largest national newspaper in Indonesia. All content are published in printed newspaper.

Leave a Response