Santika Hadirkan Promo Harga 3 Malam, Hanya Bayar 2 Malam di Bali

Tidak tanpa sebab Bali menjadi salah satu destinasi wisata utama di Tanah Air. Keindahan pantai dan hamparan sawah, kekayaan seni budaya, pesona kuliner, hingga keramah-tamahan penduduk setempat menjadi daya tarik tersendiri yang tidak bisa dilupakan. Tak heran jika Bali selalu mendapat tempat di hati para wisatawan.

Selain sebagai destinasi wisata, Bali sering kali dipilih sebagai tempat menggelar berbagai macam kegiatan maupun perhelatan penting lainnya. Seperti menjadi destinasi meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE). Venue tersedia untuk seminar hingga konferensi tingkat tinggi berskala internasional. Tidak hanya itu, Bali juga banyak dipilih pasangan untuk melangsungkan pernikahan, mengucap janji setia sampai berbulan madu setelah menikah.

Relatif aman

Dengan status Awas dari Gunung Agung belakangan ini, secara umum Bali terutama di area selatan pada dasarnya relatif aman untuk dikunjungi. Untuk ke Bali, wisatawan atau warga dengan kepentingan lain bisa menempuh jalur darat dan laut, baik melalui Jawa Timur maupun Lombok.

Sejumlah destinasi wisata populer, antara lain Pantai Kuta, Tanjung Benoa, Uluwatu, Tanah Lot, Danau Beratan Bedugul, Istana Tampak Siring, Pura Tirta Empul, Kawasan Nusa Penida, Nusa Lembongan, serta kafe-kafe di Seminyak ataupun Legian, masih aman untuk dikunjungi.

Obyek wisata yang perlu diwaspadai adalah area dalam radius 8-10 kilometer dari Gunung Agung. Sementara itu, obyek wisata seperti Pantai Kuta berada pada jarak sekitar 70 kilometer dari Gunung Agung.

Foto dokumen Santika Indonesia Hotels and Resorts

Termasuk pula lokasi hotel milik Santika Group seperti The Samaya, The Kayana, The Anvaya, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, dan Amaris Hotel yang tersebar di 13 lokasi di Pulau Bali, semuanya aman dan dipastikan jauh dari Gunung Agung. Beberapa Hotel Santika dan Amaris Hotel di Bali pun memberikan penawaran spesial di akhir tahun ini dengan promo “Stay Pay”.

“Harga 3 malam hanya dibayar 2 malam, dengan rate mulai dari Rp 550.000 per malamnya untuk Hotel Santika Kuta, Hotel Santika Seminyak dan Hotel Santika Siligita Nusa Dua, dan harga mulai dari Rp 380.000 per malamnya untuk Amaris Hotel Dewi Sri, Amaris Hotel Lebak Bene, Amaris Hotel Legian, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, Amaris Hotel Sunset Road, dan Amaris Hotel Teuku Umar,” ucap L Sudarsana selaku Corporate Business Development & Marketing Communication Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Paket promosi ini berlaku sampai dengan 24 Desember 2017, sudah termasuk akomodasi kamar, buffet breakfast, evening tea time, dan diskon 20 persen F&B & laundry untuk Hotel Santika. Juga mendapatkan free dinner a la chef jika memesan minimal menginap 5 malam dengan membayar hanya 4 malam untuk Hotel Santika dan Amaris Hotel dengan harga yang sama per malamnya.

Semua hotel dari Group Santika ini tentunya siap menyambut dengan ramah kebutuhan para tamu atau wisatawan yang ingin datang berkunjung. Beberapa venue yang dimiliki oleh Santika Group juga siap digunakan untuk acara MICE, pernikahan, atau acara lainnya.

Santika Indonesia Hotels and Resorts sejauh ini telah mengelola 106 unit hotel dengan 5 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas. Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan. The Samaya dan The Kayana merupakan kelompok Boutique Villas dari Santika Indonesia yang menawarkan ketenangan privasi yang berkelas. [*/IKLAN]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 12 Desember 2017

Leave a Comment