Banyak orang berpikir memanfaatkan uangnya untuk berlibur menjelang akhir tahun dan boleh jadi hampir tidak ada yang berpikir memanfaatkan uangnya untuk berinvestasi. Padahal, pada momen seperti ini, ada beragam promosi dan penawaran menarik.

Bermacam promosi tersebut bahkan juga diberikan oleh pengembang properti. Sebut saja garansi sewa, bebas biaya perawatan, dan potongan biaya uang muka yang sayang dilewatkan.

Salah satu pengembang yang menawarkan promosi menarik adalah Alam Sutera, yang menjelang akhir tahun 2017 menawarkan program bertajuk Joyful Season untuk produk Paddington Heights Apartment Towers. Promosi ini berlangsung sepanjang bulan Desember 2017.

Joyful Season menawarkan promosi fully furnished untuk setiap pembelian unit apartemen Paddington Heights tipe 2 tempat tidur plus (2BR+). Office & Residential Sales Division Head PT Alam Sutera Realty Tbk Oki L Suratman mengatakan, promosi ini diadakan untuk membantu orang-orang yang berkeinginan untuk berinvestasi properti di Alam Sutera, tetapi biaya yang harus dikeluarkan di depannya menjadi ringan.

“Seperti yang diketahui, pembeli apartemen pasti akan mengeluarkan biaya besar di depan setelah serah terima. Biasanya mereka membayar desainer interior sendiri. Kami sudah melakukan riset, untuk mengisi apartemen setara 2BR+ di Paddington Heights, biayanya bisa di atas Rp 100 juta. Program Joyful Season untuk full furnished bisa dikatakan punya nilai Rp 100 juta lebih,” ujarnya.

Oki merinci fully furnished tersebut. Pembeli akan mendapatkan interior dapur lengkap, mulai dari kabinet, kompor, hingga meja makan dan kursinya. Lalu, di bagian ruang keluarga, ruangan sudah dilengkapi sofa, kabinet televisi, dan coffee table. Sementara itu, untuk kamar tidur, sudah dapat lemari baju, matras dan dipannya, panel headboard di kasur, side table kiri dan kanan, meja rias, dan display untuk televisi. Sedangkan untuk kamar mandi, pembeli sudah mendapatkan shelf di bawah sink, cermin, dan shower glass.

“Pembeli pun bisa menyesuaikan sendiri keinginan warnanya dengan berbicara langsung ke kontraktor yang kita tunjuk langsung dan sudah terbiasa mengerjakan interiornya. Kalau mau ada tambahan, biayanya selanjutnya bisa langsung juga kepada kontraktornya,” ujar Oki.

Keuntungan ini jelas menambah menarik investasi di Paddington Heights. Sebelumnya, promosi subsidi pembayaran uang muka sudah ditawarkan oleh Alam Sutera. Untuk unit 2BR+ ini, pembeli cukup membayar uang muka sekitar Rp 115 juta dan gratis biaya perawatan (maintenance fee) selama 2 tahun.

“Jadi, sudah bisa dipastikan, bagi pembeli yang ingin menempati atau menyewakan lagi, program menarik ini sangat menguntungkan. Pembeli bisa menghemat dananya atau kalau yang ingin disewakan kembali, jelas keuntungannya akan semakin bertambah. Apartemen ini tentu menarik bagi keluarga muda atau pasangan baru menikah karena mereka tidak perlu mengeluarkan biaya besar di depan,” kata Oki.

Paddington Heights sendiri berada di lokasi yang strategis. Apartemen ini dikelilingi banyak universitas, antara lain Binus, Binus ASO, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Tidak hanya itu, Paddington Heights berada di area CBD Alam Sutera yang dikelilingi gedung perkantoran yang sudah ramai, antara lain Synergy Building, The Prominence, Menata Top Food, Alfa Tower, dan dekat dengan Mall Alam Sutera.

Paddington Heights sudah terjual 80 persen. Sementara itu, unit 2BR+ yang berukuran 94,5 meter persegi ini hanya tersisa sangat terbatas. Jadi, sayang sekali kalau promosi ini sampai terlewat. Anda bisa mengunjungi open house-nya setiap akhir pekan di kantor marketing gallery-nya atau melihat pamerannya di Living World Plaza, Alam Sutera pada 26 Desember 2017–
1 Januari 2018. [IKLAN/VTO]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 12 Desember 2017

Tags : Alam Sutera
Kompas Adv
Advertising division of Kompas Daily Newspaper, the largest national newspaper in Indonesia. All content are published in printed newspaper.

Leave a Response