Acara Seru di Baywalk Mall pada Natal dan Tahun Baru Ini

Perayaan Natal dan Tahun Baru tinggal hitungan hari. Semua orang siap menyambutnya dengan sukacita. Dengan waktu libur yang panjang, berlibur pada penghujung tahun bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Beragam cara dilakukan. Ada yang berkumpul dengan keluarga besar di rumah atau memanfaatkan momen ini dengan berjalan-jalan.

Jalan-jalan yang dilakukan pun tak melulu soal bervakansi ke luar kota atau negeri. Khususnya bagi Anda yang tak sempat untuk bepergian jauh, pusat-pusat perbelanjaan juga dapat menjadi pilihan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan penghujung tahun. Dengan tema Natal dan Tahun Baru, misalnya, pusat perbelanjaan siap memberikan pengalaman seru bagi Anda dan keluarga. Salah satunya, Baywalk Mall “The First Iconic Waterfront Shopping Mall 2017”.

Baywalk Mall – Pluit, sebuah pusat perbelanjaan yang terletak tepat di utara kota Jakarta adalah mal yang berbatasan langsung dengan Teluk Jakarta. Di sini, Anda sekeluarga dapat berlibur sambil berwisata belanja menikmati pemandangan Teluk Jakarta. Anda dapat berjalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama keluarga terkasih di area Baywalk Waterfront sambil berswafoto dengan latar belakang laut dan dekorasi khas Natal di area ini. Selain itu, menjelang senja dapat menikmati pemandangan dan melihat matahari terbenam dari Baywalk Waterfront.

Penuh sukacita

Foto-foto dokumen BayWalk Mall-Pluit

Dalam rangka menyambut hari raya Natal dan Libur Akhir Tahun, Baywalk Mall – Pluit mengangkat tema “Baywalk Electric Christmas”, mulai 1 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018. Kerlap-Kerlip lampu dan tata cahaya electrical akan menyambut pengunjung mulai dari pintu masuk utama, koridor mal, Main Atrium, hingga Baywalk Waterfront. Saat malam menjelang, pengunjung dapat menikmati gemerlap lampu dengan tata pencahayaan spektakuler diiringi alunan musik Natal.

Dengan total 181 tenant, beberapa di antaranya, yaitu Pull & Bear, Bershka, Stradivarius, Cotton On, Ace Hardware, Informa, Planet Sports, Electronic Solution, Farmer’s Market, Gramedia, Fun World, dan Timezone, XXI siap memberikan penawaran spesial yang akan memanjakan pengunjung dalam memenuhi beragam kebutuhan hari raya Natal dan Tahun Baru.

Bukan hanya itu, melengkapi keceriaan dan sukacita dalam mengisi liburan hari raya Natal dan Tahun Baru 2018, Baywalk Mall menghadirkan The 1st Performance in Indonesia, Electrical Giant Dancing Polar Bear from Europe yang akan tampil di panggung Main Atrium Baywalk – Pluit pada 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018, mulai pukul 16.00 WIB.

Baywalk Mall – Pluit juga akan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya seperti Oceanic Street Electrical Parade at Waterfront dan Meet & Greet with Santa pada 1–3, 16–17, 23–15 Desember 2017, juga 1 dan 6 Januari 2018, mulai pukul 19.00 WIB di panggung Baywalk Waterfront. Selain itu, akan hadir pertunjukan musik, paduan suara, pagelaran seni tari balet, dan perayaan Natal oleh sekolah dan sekolah musik mulai 7 hingga 18 Desember 2017.

CEO Baywalk Mall – Pluit Ellen Hidayat mengatakan, merayakan momen bersama keluarga pada hari raya Natal dan Tahun Baru adalah momen yang sangat tepat untuk bersukacita dan menjalin tali persaudaraan baik bersama keluarga, kerabat, sahabat, maupun bersama orang-orang yang dikasihi. Baywalk Mall – Pluit hadir dengan tema “Baywalk Electric Christmas” untuk menjadi bagian yang tak terlupakan dari kebahagiaan dan sukacita.

“Kami sengaja mendatangkan Electrical Giant Dancing Polar Bear dari Eropa untuk menghibur Anda sekeluarga, khususnya sang buah hati di Baywalk Mall – Pluit. Pastinya kami berharap dengan rangkaian acara Baywalk Electric Christmas liburan Anda bersama keluarga menjadi lebih bermakna dan berkesan,” terang Ellen.

Puncak kemeriahan

Sebagai puncak kemeriahan Baywalk Electric Christmas adalah Celebration of Light New Year’s Edition, yaitu pertunjukan kembang api dari Teluk Jakarta yang akan berlangsung tepat pada tahun baru, 1 Januari 2018, pukul 20.00 WIB. Dipadukan dengan pertunjukan perkusi dari Queen Percussion & Female DJ. Pertunjukkan ini menjadi acara ikonik dari Baywalk Mall – Pluit.

Baywalk Mall – Pluit  juga akan menyelenggarakan sebuah rangkaian acara yang tidak kalah seru, yaitu Christmas Late Night Sale pada Sabtu (9/12). Para tenant Baywalk Mall – Pluit secara serentak akan memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen. Pada hari yang sama, juga akan ada lucky dip dengan berbelanja minimal senilai Rp 500.000. Christmas Late Night Sale juga akan menghadirkan hiburan seru dan menarik, yakni DJ Performance dan Musical Flashmob. Pengunjung setia Baywalk Mall – Pluit juga dapat menikmati fasilitas parkir gratis mulai pukul 20.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin mengetahui update dan detail acara yang berlangsung di Baywalk Mall – Pluit, silakan follow akun media sosial resmi Baywalk Mall – Pluit, antara lain Instagram: @baywalkmall_jkt, Twitter: @baywalkmall_jkt, dan Facebook fan page: Baywalk Mall. Dapatkan juga info promosi-promosi menarik dari seluruh tenant di Baywalk Mall – Pluit.

“Para tenant Baywalk Mall – Pluit secara bersama-sama juga menyediakan berbagai penawaran menarik berupa diskon, harga spesial, hadiah-hadiah, serta program belanja spesial lainnya bagi pengunjung Baywalk Mall – Pluit sehingga para pengunjung dapat memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan hari raya Natal dan liburan,” tutup Ellen. [*/IKLAN/ACH]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 5 Desember 2017

Leave a Comment