Banjar Wijaya, Hunian Strategis Dekat Pintu Tol Alam Sutera

Setiap orang punya tolok ukur sendiri akan apa yang disebut keseimbangan hidup. Namun, secara umum, kita tentu mengamini kalau pemenuhan kebutuhan akan finansial, keluarga, kesehatan, hingga rekreasi menjadi pilar penting untuk keseimbangan tersebut. Tak luput hunian nyaman yang jadi salah satu faktor penentu kualitas hidup seseorang.

Kualitas hidup menjadi wacana yang mengemuka seiring aktivitas manusia modern yang semakin sibuk serta acap didera kemacetan, lebih-lebih di Jakarta. Waktu untuk keluarga dan berelasi sosial pun semakin berkurang. Tinggal di tengah kota supaya dekat dengan tempat beraktivitas sehari-hari bisa jadi solusi untuk tidak kehilangan waktu bersama keluarga, tetapi lahan terbatas dan harga tinggi membuat orang harus berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk membeli.

Sport Club

Oleh karena itu, memilih hunian di tepi Jakarta menjadi pilihan tepat. Apalagi kalau kawasan hunian tersebut tidak hanya berlokasi strategis, tetapi juga memiliki lingkungan yang asri dan relatif tenang untuk memberi kenyamanan saat berhuni.

Hal tersebut coba ditawarkan Sinarmas Land lewat salah satu proyeknya, Banjar Wijaya, di Jalan Cipondoh Raya, Kota Tangerang. Kawasan perumahan ini terletak di lokasi strategis yang dapat diakses melalui Pintu Tol Green Lake, Pintu Tol Alam Sutera, Pintu Tol Tangerang, Pintu Tol Bandara Soekarno–Hatta, Jalan Daan Mogot, Jalan Cipondoh–Ciledug. Lokasinya yang juga dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, pusat pemerintahan Kota Tangerang menjadi nilai tambah lain bagi Banjar Wijaya yang membuatnya semakin layak dipertimbangkan.

Dengan luas 120 hektar, di kawasan perumahan tersebut, Banjar Wijaya mengalokasikan lahan seluas 16 hektar untuk kawasan eksklusif Pinewood.

Premium

Setelah sukses dengan kluster Alden seluas 2,3 hektar dan kluster Hazel seluas 3 hektar, kawasan Pinewood akan semakin lengkap dengan hadirnya kluster Malberry yang akan diluncurkan pada 25 November 2017.

Kluster Malberry merupakan kluster premium dan eksklusif Banjar Wijaya. Lokasi kluster ini sangat strategis karena selangkah dari club house dan area komersial Ruko Azores—yang merupakan jantung perumahan Banjar Wijaya.

Adapun fasilitas club house antara lain kolam renang, lapangan basket 3 on 3, lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, tenis meja, fitness centre, sauna, dan kafetaria.

Hunian di kluster Malberry yang dibangun dengan  desain modern mediteranian 2 lantai, memiliki beberapa tipe dengan harga yang relatif terjangkau, dari yang terkecil berukuran 76/90 meter persegi dengan 3 kamar tidur seharga Rp 1,2 miliaran, hingga yang berukuran 175/200 meter persegi dengan 4+1 kamar tidur, seharga Rp 2,8 miliaran.

Tampak Malberry T-10.

Kluster Malberry menjadi pilihan tepat karena merupakan hunian yang nyaman dan menjanjikan investasi yang terus berkembang.

Kelebihan lain dari kluster Malberry adalah sudah bersertifikat per kavling, serta keamanan 24 jam dan CCTV di setiap unit yang tentu akan menambah rasa aman dan nyaman.

Hal lain yang menarik adalah skema pembayaran. Banjar Wijaya memberikan beberapa cara pembayaran yang ringan. Antara lain adalah KPR dengan uang muka (down payment/DP) 20 persen yang bisa dicicil 20 kali, ini pun dibarengi dengan bermacam-macam hadiah langsung, door prize, serta kupon undian berhadiah BMW, Honda CR-V, dan Mitsubishi Expander yang promosinya berlangsung hingga Desember 2017.

Lebih-lebih di Banjar Wijaya pada masa mendatang akan dibangun pasar modern, serta dekat dengan rencana pintu Tol Kunciran–Bandara Soekarno-Hatta yang membuat Banjar Wijaya semakin strategis. [IKLAN/ASP]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 21 November 2017

Leave a Comment