Seru-seruan bersama Justice League di Lippo Mall Puri

Tak terasa, sebentar lagi pengujung tahun tiba. Senantiasa tekun melakoni sederet aktivitas dan tuntutan tugas dalam kurun waktu 11 bulan terakhir, kini, saatnya Anda memberikan apresiasi menyenangkan bagi diri sendiri dan keluarga.

Setelah melepas penat, waktunya mengembalikan energi positif, dengan menikmati waktu berkualitas bersama sahabat maupun keluarga. Pergi ke mal bisa menjadi cara mujarab untuk berelaksasi. Tak sekadar menjadi tempat berbelanja yang dianggap sebagai sarana retail therapy, mal juga menjadi medium menikmati waktu kebersamaan dengan keluarga dan sahabat sembari kongko maupun bertualang rasa.

Nah, luangkan waktu Anda bulan ini untuk mengunjungi Lippo Mall Puri. Pasalnya, pusat belanja premium di Jakarta Barat tersebut memiliki agenda menarik dengan menghadirkan Justice League, film pahlawan super tergres yang diadaptasi dari DC Comics.

Dalam rangka menyambut penayangan perdana film Justice League yang dirilis pada 15 November 2017 di seluruh bioskop Indonesia, Lippo Mall Puri dan Warner Bros Pictures mempersembahkan acara Justice League yang berlangsung mulai 10 November hingga 3 Desember 2017. Acara itu dipusatkan di area main atrium 2.

Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia Afriany menjelaskan, “Selain bertempat di main atrium, sebagai penutup rangkaian acara, kami mengadakan Justice League Run yang akan diadakan pada 3 Desember 2017.”

“Untuk acara yang bertempat di dalam mal, kami memang ingin memberikan pengalaman tersendiri untuk para pengunjung, dengan membangun instalasi khas film Justice League mulai dari menghadirkan langsung enam life sized figures superhero dari AS hingga semua dekorasi area dan panggung agar pengunjung ada feel in ke dalam filmnya sendiri,” lanjut Afriany.

Adapun enam life sized figures superhero itu terdiri atas Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Selain berfoto di area instalasi, pengunjung dapat melakukan aktivitas di interaktif photo booth. Bahkan, untuk lebih merasakan sensasi pahlawan super idola, Anda bisa membeli langsung beragam merchandise eksklusif dari Justice League melalui area ritel di ground floor.

Uniknya lagi, menurut Afriany, Justice League Run yang diadakan Lippo Mall Puri, menjadi gelaran pertama lari santai 5K bertema superhero yang diadakan di Indonesia. Acara ini dikhususkan untuk para pencinta olahraga dan penggemar Justice League di Indonesia, untuk remaja dan dewasa, dalam kisaran usia mulai dari 15 hingga usia 30-an tahun.

“Keunikan lari ini adalah adanya racepack yang terinspirasi dari kostum pahlawan super yang merupakan anggota Justice League berupa kaos untuk lari dilengkapi aksesori. Jadi, jika ada peserta memilih kostum Superman, dia akan mendapatkan langsung kaos, sayap, dan tas sling bag,” ucapnya.

Bahkan untuk para peserta yang gemar eksis di media sosial, dalam Justice League Run, mereka bisa melakukan swafoto di pitstops dan menggunggahnya ke akun media sosial masing-masing. Sesudahnya, mereka dapat menukarkan dengan merchandise eksklusif Justice League. Ini tentu akan menciptakan keseruan dan kesenangan saat berlari.

Antusiasme pengunjung

Seru-seruan dalam acara pahlawan super Justice League di Lippo Mall Puri, disambut baik oleh salah satu pengunjung setia mal itu, Helena (43). Perempuan yang berpenampilan modis ini menuturkan adanya acara tersebut pasti akan menambah keseruannya ketika pergi bersama keluarga.

Helena menerangkan, “Saya senang membawa keponakan untuk mengikuti keseruan Justice League di Lippo Mall Puri. Dijamin seru dan menyenangkan.”

Meski bermukim di Kelapa Gading yang terpaut jarak yang jauh dari lokasi  Lippo Mall Puri, Helena menyukai mal ini karena suasananya yang enak, tidak terlalu ramai, outlet-nya lengkap, dan akses yang mudah.

“Kebetulan adik saya rumahnya di seputaran Puri, jadi saya sering main ke sini, sekaligus bertemu keponakan. Bahkan, kalau lagi kumpul keluarga, saya sering ajak ayah ke sini untuk makan bersama,” tuturnya antusias.

Film Justice League dipastikan telah ditunggu-tunggu penggemarnya di Tanah Air, termasuk Chairanie Cahya (33), atau yang akrab dipanggil Phei. Ia mengutarakan ketidaksabarannya untuk dapat menonton Justice League di layar bioskop.

Dengan ramah, Phei bercerita, “Saya amat menyukai Wonder Woman, apalagi saat diperankan oleh artis idolaku, Gal Gadot. Jadi, tak sekadar menonton filmnya, lewat event ini saya bisa menikmati ambiens superhero lebih nyata dan seru.”

Selain menyuguhkan kemeriahan Justice League, Lippo Mall Puri pun menjadi tempat referensi untuk berwisata kuliner maupun tempat kongko. Salah satunya Alda Augustine (27). Perempuan yang gemar berbelanja ini mengakui bahwa dia baru dua kali mengunjungi Lippo Mall Puri. Meski baru sesaat, pusat perbelanjaan itu memberikan impresi positif.

“Meski rumahku jauh di Tebet, akses ke sini, tergolong mudah dan cepat, cukup melalui tol. Saya ke sini untuk nongkrong dengan teman. Jika datang ke sini lagi, saya tertarik untuk mengeksplorasi mal ini lebih lama. Oia, saran saya, mungkin pengelola bisa menambahkan lounge yang bisa buka sampai malam, sebagai referensi tempat kongko anak muda,” kata Alda. [AJG]

“Outlet” Terbaru di Lippo Mall Puri

Selama ini, Lippo Mall Puri dikenal sebagai merupakan pusat belanja premium dari PT Lippo Malls Indonesia yang terdiri atas 5 lantai dan berlokasi di Jakarta Barat. Lippo Mall Puri, memiliki anchor tenant antara lain Parkson Department Store, Sogo Department Store, Hypermart, Food Hall, Food Avenue, Electronic City, Best Denki, Fitness First Platinum, dan Cinema XXI dengan dua studio premier. Ada pula toko fashion ternama seperti Zara, Pull & Bear, Berskha, Marks & Spencer, Stradivarius, H&M, dan Forever 21.

Tak lama lagi, tepatnya  pada 17 November 2017, ada outlet bertaraf internasional yang akan buka di Lippo Mall Puri, yaitu Uniqlo. Selain fashion outlet, Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia Afriany mengatakan juga F&B tenant yang baru saja membuka gerainya yaitu Chop Buntut Cak Yo dan Mr Dakgalbi. Keduanya tentu menambah lengkap deretan referensi restoran di mal ini.

Memang, selain menjadi pilihan tempat berbelanja dengan berbagai department store dan toko fashion ternama, Lippo Mall Puri memiliki berbagai restoran yang menghidangkan berbagai makanan berkualitas dalam dekorasi cantik, seperti Erik Kayser, Seribu rasa, Seroeni, Piring Emas, Miyagi, dan Marco Padang. [AJG]

.

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 15 November 2017

Leave a Comment