Alfamart Luncurkan Kimi Airtight Vacuum Glass

Hidup pada era serba cepat kerap kali membutuhkan segala sesuatu yang bersifat praktis. Prinsip kepraktisan pun merambah untuk urusan dapur. Tak hanya menggunakan perlengkapan memasak serba canggih, tetapi juga mempertimbangkan cara menyimpan masakan.

Diperlukan wadah penyimpanan yang mampu menjaga kesegaran makanan, melindungi dari kontaminasi, dan sebagian orang mensyaratkan wadah yang tahan suhu panas dan dingin. Dengan demikian, bisa dengan cepat memindahkan wadah dari dalam kulkas langsung masuk ke oven atau microwave. Tak perlu berganti wadah, tak perlu banyak mencuci, dan yang jelas mengefisiensikan waktu.

Wadah penyimpanan yang terbuat dari kaca dianggap mampu menjawab kebutuhan ini. Material kaca memberi keuntungan tersendiri karena sifatnya yang mudah dibersihkan, tidak menyerap noda, bau, ataupun rasa dari makanan yang disimpan di dalamnya. Makanan pun tetap segar dan higienis.

Seperti yang diungkapkan Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh, makanan yang sehat tidak hanya dibuat dari bahan-bahan segar pilihan. Tempat penyimpanan makanan juga harus mampu membuatnya tetap segar sehingga nutrisi dan kualitasnya tetap terjaga. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pun menjawabnya lewat koleksi peralatan rumah tangga terbarunya, Kimi Airtight Container Glass.

Praktis dan aman

Kimi Airtight Vacuum Glass dirancang dengan konsep vacuum effect untuk menjaga kesegaran makanan. Wadah ini menggunakan material kaca borosilicate yang tahan panas hingga 380 derajat celsius sehingga aman digunakan di microwave dan oven (tanpa tutup), yang tentunya juga bisa digunakan di kulkas atau freezer. Selain itu, mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan bau.

Koleksi terbaru ini merupakan bagian dari program Kejutan Akhir Tahun (KAT) yang digelar sepanjang 16 September–30 November 2017. “Mekanisme untuk mendapatkan produk ini sederhana agar konsumen bisa mendapatkannya dengan mudah. Selain itu, mekanisme program promosi ini memberikan potongan harga yang sangat menarik,” ujar Ryan.

Foto-foto dokumen Alfamart

 

Belanja produk apa pun minimal senilai Rp 40.000 dan di dalamnya terdapat produk sponsor minimal Rp 10.000, dapat membeli Kimi Airtight Container Glass dengan harga spesial. Yakni Rp 39.000 untuk ukuran 500 mililiter, Rp 69.000 untuk ukuran 1.500 mililiter, sedangkan untuk ukuran terbesar 3.000 mililiter seharga Rp 99.900.

Namun, konsumen juga bisa membeli langsung Kimi Airtight Container Glass dengan harga normal,  yakni Rp 89.900 untuk ukuran 500 mililiter, Rp 119.900 untuk ukuran 1.500 mililiter dan Rp 149.900 untuk ukuran terbesar 3.000 mililiter. Hidup praktis, bisa diawali dari perlengkapan dapur yang juga praktis, sekaligus aman.

Program KAT dari Alfamart ini juga menghadirkan beberapa promo menarik lainnya. Di antaranya untuk periode 16 Agustus–30 September 2017 terdapat koleksi Disney Tsum-Tsum Plate Set. Koleksi ini terdiri atas dua produk, yakni Tsum Tsum Deep Plate Ast dengan harga khusus Rp 49.900 dan Tsum Tsum Plate Set Ast seharga Rp 69.900. Untuk mendapatkannya, cukup dengan belanja produk apa pun minimal senilai Rp 40.000 dan di dalamnya terdapat produk sponsor senilai Rp 10.000.

Bagi penggemar film Star Wars, jangan lewatkan program Alfamart Medallion Star Wars. Kumpulkan 35 medallion bergambar tokoh-tokoh Star Wars selama 1–30 September 2017, yang dapat dibeli dengan harga Rp 15.000 per kemasan, berisi 3 medallion. Bagi yang beruntung, ada lucky pack yang berisi 2 medallion ditambah 1 medallion Alfamart-Sponsor dan lembar kertas berisi kode voucer hadiah. Voucer hadiah ini bervariasi, mulai dari produk gratis, voucer belanja, barang elektronik, hingga 1 unit mobil. [IKLAN/*/ADT]

 

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 17 September 2017

Leave a Comment