Kelebihan Kansai Paint yang Perlu Anda Ketahui

Kebutuhan serta tren dalam dunia arsitektur dan desain interior terus berkembang. Terkait cat dan produk coating, konsumen saat ini tak hanya menginginkan produk yang berkualitas, tetapi juga yang dapat memberikan nilai tambah. Merespons hal tersebut, kini tersedia produk yang dirancang sesuai kebutuhan konsumen.

“Saat ini, cat tidak cukup hanya dengan memberikan banyak pilihan warna serta kualitas yang baik, tetapi cat juga diharapkan dapat memberikan manfaat lebih bagi konsumen. Baik manfaat yang terkandung dalam cat, seperti antinyamuk, antijamur maupun tahan air dan cuaca, ataupun layanan purnajual,” ujar Brand Manager Kansai Paint Leonardo Batubara.

Memahami kebutuhan tersebut, Leonardo mengungkapkan, Kansai Paint hadir dengan memberikan manfaat lebih untuk konsumen Indonesia. Produsen cat asal Jepang yang telah memproduksi cat sejak 1918 ini ini menghadirkan tiga produk di kelas premium untuk cat tembok interior dan eksterior dengan garansi 12 tahun serta sertifikasi Singapore Green Label. Ketiga produk cat premium terbaru yang akan diperkenalkan tersebut, antara lain Kansai Pearl Sheen, Kansai Ruby Matt, dan Kansai Diamond Shield.

 Formula teruji

Ketiga cat unggulan Kansai Paint ini dikembangkan dengan menggunakan formula yang sudah teruji secara internasional yang telah diriset lebih lanjut untuk kondisi di Indonesia. Ketiga produk premium ini memiliki fitur unggulan berupa teknologi yang mencegah jamur untuk berkembang sehingga kualitas cat dapat bertahan lebih lama, tahan terhadap segala cuaca, yang membuat cat bertahan dari waktu ke waktu. Cat tembok interior premium ini memiliki ketahanan lebih terhadap noda sehingga lebih mudah untuk dibersihkan.

Kansai Pearl Sheen merupakan cat interior premium berwarna indah dengan sedikit kilap sehingga memberikan kesan elegan. Dilengkapi teknologi inovatif Silver Jewel Action, cat ini diformulasikan secara khusus untuk mencegah pertumbuhan jamur dan lumut. Cat berdaya tutup superior tahan gores ini menjadi lapisan pelindung yang sempurna untuk menghalangi masuknya noda ke dalam lapisan cat sehingga mudah dibersihkan.

Sementara itu, Kansai Ruby Matt merupakan cat interior premium dengan warna indah dan hasil finish matt yang memberikan kesan mewah. Dilengkapi teknologi Platinum Guard yang mudah dibersihkan, cat berdaya tutup superior ini menyamarkan bekas kuas dan plester atau acian yang kurang rata. Diformulasi khusus untuk mencegah pertumbuhan jamur dan lumut, cat ini melindungi dinding dari noda serta mempertahankan hasil matt sempurna dan tetap cemerlang walau sering dibersihkan.

Akan halnya Kansai Diamond Shield merupakan cat eksterior premium dengan pilihan warna yang indah dan tidak mudah pudar. Dilengkapi teknologi inovatif Triple Diamond Barrier yang diformulasikan khusus untuk membentuk pertahanan superior terhadap cuaca dan iklim ekstrem di Indonesia serta melindungi tembok dari kotoran, lumut, dan jamur.

Ketiga cat ini akan memberikan hasil yang lebih baik, lebih aman, dan lebih terjamin. Produk-produk tersebut memberikan 12 tahun garansi dan sudah mendapatkan sertifikasi Singapore Green Label.

“Kansai Paint dapat memberikan tambahan benefit kepada konsumen Indonesia, dengan jaminan garansi yang lebih lama kepada konsumen yang membeli cat di toko retail, karena kami yakin terhadap kualitas produk terbaru ini, khususnya jajaran produk premium yang tentunya sudah teruji,” ungkap Technical Manager Kansai Paint Ayu Kadek Santi.

Peluncuran produk ini juga sejalan dengan komitmen Kansai Paint sebagai salah satu produsen cat dan coating terdepan yang tahun ini merayakan peringatan 40 tahun kehadirannya di Indonesia. Dalam peringatan ini, Kansai Paint memperkuat komitmennya untuk terus memberikan inovasi dan produk yang berkualitas.

“Dengan memberikan jaminan dan Singapore Green label, kami berharap para komsumen Indonesia yang mencari dan membeli cat di toko ritel, menjadikan Kansai Paint sebagai pilihan utama di dalam memperindah tempat tinggal mereka. Dengan kehadiran kami selama 40 tahun ini, Kansai Paint dapat terus menjadi produk cat dan coating yang diandalkan,” tutup Leonardo. [IKLAN/*/ACA]

Foto dokumen Kansai Paint.

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 12 September 2017

Leave a Comment