Daihatsu Ajak Pelanggan Terbang ke Jepang

Wujud penghargaan produsen kepada konsumen tak hanya dalam bentuk potongan harga atau layanan spesial lainnya. Apresiasi kepada pelanggan dapat pula berwujud pemberian paket wisata ke negara eksotis seperti Jepang.

Jepang menjadi salah satu negara yang diidamkan banyak orang untuk dijadikan tujuan berlibur. Negeri Matahari Terbit ini menyimpan sederet keunikan yang patut dicicipi, mulai dari alam, seni budaya, hingga peninggalan bersejarah. Belum lagi ditambah banyaknya penggunaan teknologi digital di hampir semua sektor.

Rasa penasaran tersebut tentu akan terjawab dengan mengikuti program Xenia Funtastrip yang digelar oleh Daihatsu. Program ini menjadi perwujudan apresiasi dari spesialis produsen mobil kompak ini. Di samping dengan tetap memberikan produk dan layanan berkualitas. Tak heran, merek mobil asal Jepang ini senantiasa melekat di hati masyarakat Indonesia.

Penyelenggaraan Xenia Funtastrip pada 2017 masih dalam rangka ulang tahun ke-110 Daihatsu global. Paket wisata ke Jepang ini diberikan kepada 15 pelanggan terpilih yang membeli Great New Xenia baru, pada periode 1–31 Juli 2017.

Pelanggan yang beruntung akan diajak terbang ke Jepang untuk menikmati beragam obyek wisata di negara sarat teknologi tersebut, termasuk menyaksikan ajang Daihatsu Japan Open 2017 selama 5 hari. Perjalanan wisata akan dilakukan pada 21–25 September 2017.

Yang tak kalah menarik, ke-15 pelanggan beruntung yang dipilih melalui undian dapat membawa pasangannya atau kerabat masing-masing sebanyak satu orang. Selain menikmati program wisata mengunjungi tempat menarik di Negeri Sakura, mereka akan mendapat fasilitas pengurusan visa, tiket pesawat pergi–pulang (PP) dari kota asal di Indonesia menuju Jakarta kemudian ke Jepang dan kembali ke kota asalnya lagi. Tak hanya itu, mereka juga diberikan fasilitas hotel dan konsumsi, serta uang saku.

Kriteria

Program ini berlaku untuk semua pembeli Great New Xenia baru, tanpa perlu melakukan pendaftaran lagi, karena secara otomatis akan terdaftar dan berpeluang menjadi pemenang dari Xenia Funtastrip tersebut. Setiap orang yang membeli satu unit Xenia akan mendapat satu nomor undian, dan berlaku kelipatannya. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan pelanggan.

Ada sejumlah kriteria untuk  mengikuti program fantastis ini, di antaranya jumlah peserta program undian akan berdasarkan penjualan faktur polisi (fakpol) selama periode program undian. Pengundian program akan dilakukan oleh Daihatsu disaksikan pihak-pihak terkait. Hasil pengundian dan pengumuman pemenang akan diumumkan di situs web resmi Daihatsu, www.daihatsu.co.id.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra mengatakan, program ini menjadi salah satu perwujudan Daihatsu dalam rangka memberikan kepuasan bagi pelanggan. “Program Xenia Funtastrip diluncurkan untuk mengapresiasi pelanggan baru, khususnya pembeli Great New Xenia. Program ini menjadi bukti bahwa selain produk dan pelayanan terbaik, Daihatsu juga memberikan apresiasi bernilai kepada para pelanggannya.” [IKLAN/*/BYU]

Foto dokumen Daihatsu.

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 4 Juli 2017

Leave a Comment