Midnite Sale dan Karakter Little Charmers Meriahkan Jakarta Great Sale 2017

 Selain pusat pemerintahan, Jakarta dikenal sebagai kota wisata belanja. Beragam jenis barang, mulai dari busana, elektronik, otomotif, hingga hobi, dapat dengan mudah dijumpai di sini. Festival Jakarta Great Sale pun dijadikan ajang promosi yang dilakukan pemerintah setempat untuk memperkenalkan wisata belanja.

Festival yang digelar pertama kali pada 1980-an (dahulu dikenal dengan Festival Pertokoan) ini sekaligus sebagai rangkaian dalam memperingati ulang tahun Jakarta. Beragam jenis barang dibanderol dengan harga lebih murah. Warga Jakarta dan sekitarnya tentu tak mau ketinggalan menikmati kesempatan tersebut, dengan mengunjungi pusat perbelanjaan yang turut menyukseskan acara tahunan ini.

Salah satu pusat perbelanjaan yang dapat dijadikan tempat untuk menikmati festival ini adalah Emporium Pluit Mall. Pusat belanja yang berada di kawasan Jakarta Utara ini menggelar kegiatan bertajuk “Magical Party” dengan mendatangkan karakter Little Charmers. Acara ini berlangsung pada 12 Juni–2 Juli 2017.

Little Charmers adalah karakter kartun dari serial televisi yang menampilkan tiga tokoh bernama Hazel, Lavender, dan Posie, tiga gadis cilik dari dunia magis bernama Charmville. Serial yang sedang digandrungi anak-anak ini memberikan pesan persahabatan sekaligus ketekunan dalam menyelesaikan masalah. Inilah yang menjadi alasan Emporium Pluit Mall mengangkat tema tersebut.

CEO Emporium Pluit Mall Ellen Hidayat berharap, acara ini dapat menularkan hal-hal positif bagi masyarakat. “Kami berharap setiap event yang diadakan di Emporium Pluit Mall membawa pesan positif bagi pengunjung, terutama anak-anak. Dan, karakter Little Charmers mewakili sifat anak-anak yang penuh keingintahuan, gembira, dan tidak pernah menyerah ketika menghadapi tantangan.”

Ellen menambahkan, acara ini sangat cocok menjadi teman bermain anak-anak di musim liburan sekolah sekaligus juga pada Ramadhan dan menyambut Idul Fitri. “Emporium Pluit Mall merupakan mal pertama yang membawa karakter Little Charmers ini,” lanjutnya.

Aktivitas dan program belanja

Hazel, Lavender, dan Posie, akan tampil secara live show dan meet and greet pada setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu. Dalam acara ini, anak-anak dapat berfoto bersama dengan ketiga karakter tersebut. Selain itu, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan anak-anak, misalnya berkreasi di Kids Art Corner dan bermain di Carnival Games Booth.

Masih dalam rangka memeriahkan Festival Great Sale 2017, Emporium Pluit Mall juga mengadakan Midnite Sale pada Sabtu (17/6) dan Minggu (18/6). Pada Midnite Sale kali ini, Emporium Pluit Mall didukung oleh lebih dari 250 tenant, yang memberikan diskon spesial hingga 70 persen, serta berbagai penawaran menarik lainnya. Mulai dari Sogo Department Store, Carrefour, Electronic Solutions, Gramedia, Timezone, Ace Hardware, Emporium Furnishing, H&M, Chocoolate, Giordano, Baleno, Samuel & Kevin, Nike, hingga Mothercare.

Emporium Pluit Mall juga memanjakan pengunjung dengan berbagai program belanja seperti Whole Day Cashback Attack, yakni program belanja berhadiah voucer cash back sepanjang hari. Sejak pukul 10.00 hingga 24.00, pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah pada 17 dan 18 Juni tersebut.

Selain itu, ada pembelanjaan berhadiah mulai dari gadget hingga alat-alat elektronik dan shopping voucher, special price discount 30 persen untuk voucer Emporium Pluit Mall, serta lucky dip dan program-program menarik lainnya yang bisa diikuti oleh pengunjung dengan berbelanja di semua tenant di Emporium Pluit Mall.

“Di bulan Juni–Juli, ada banyak kebutuhan di masyarakat. Tahun ini bertepatan dengan bulan Ramadhan dan juga Idul Fitri. Selain itu, ada kebutuhan liburan anak-anak dan persiapan masuk sekolah. Dengan melaksanakan Midnite Sale dalam memeriahkan FJGS 2017 ini, masyarakat bisa membeli barang-barang yang mereka butuhkan dan memenuhi kebutuhan rekreasi mereka, dengan harga terjangkau dan murah karena ada banyak diskon dan kegiatan menarik lainnya,” pungkas Ellen. [IKLAN/*]

Foto-foto dokumen Emporium Pluit.

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 13 Juni 2017

Leave a Comment